16

883 105 7
                                    

"Namjoon-shi bisa kita bicara? ini tentang perkembangan seokjin" tanya dr. choi dan namjoon mengangguk sebagai jawaban.

"Kenapa tidak bicara di sini saja?" tanya taehyung dengan tatapan sinis.

Dr choi tersenyum. "maaf tapi ini tentang kondisi pasien, jadi saya akan menjelaskan pada keluarganya" jelas dr. choi.

"Kami keluarganya dan aku hyung nya, bukan kah kami lebih berhak tau di bandingkan dirinya?" - taehyung

"Hyung." tegur jungkook yang merasa ucapan taehyung sedikit keterlaluan.

Dr.choi melihat namjoon dan namjoon mengangguk sebagai jawaban atas tatapan dr. Choi.

"Baiklah saya akan menjelaskan satu persatu dari hasil pemeriksaan" kata dr. choi terhadap tiga orang yang berada di depan nya.

"Pertama, jantung seokjin semakin melemah dan tidak sekuat dulu lagi,
Jadi usahakan agar dia tidak lagi melakukan aktifitas yang melelahkan"- dr. Choi.

"Tapi dia tak pernah mengeluh atau mengatakan apapun soal jantungnya" - Namjoon

"Namjoon - shi, kau tau adikmu kan?apa menurut mu dia akan memberi tau mu?" kata dr. choi yang sudah tau sifat seokjin.

"Eum.. aku tau anak itu benar benar keterlaluan" sahut namjoon seraya mengalihkan pandangannya ke arah seokjin.

"Apa tidak bisa di sembuhkan?"tanya jungkook penasaran.

"Dia bisa sembuh total kalau melakukan transplantasi jantung atau operasi pemasangan ring seandai nya tidak mendapatkan pendonor.

"Lalu kenapa tidak di lakukan?"taehyung

"Seokjin menolak, menurut nya itu tidak perlu karna dia merasa baik baik saja dan masih bisa mengatasi nya dengan obat kalau kambuh

"Untuk masalah donor sampai sekarang kami belum menemukan jantung yang cocok untuk nya.

"Yang ke dua, Ingatan nya Sepertinya sudah mulai kembali sedikit demi sedikit, tapi pesan saya jangan pernah memaksa nya! karna itu akan memperburuk keadaan nya" - dr. choi

Taehyung dan jungkook tersenyum saat mendengar seokjin perlahan mulai mengingat. Harapan nya semakin besar untuk adiknya kembali pada mereka.

"Joonie- shi, apa seokjin masih tidak mau melakukan operasi pada kepalanya?"- tanya dr. Choi dan namjoon menggeleng dengan lesu

"Bujuklah dia agar mau melakukan operasi itu Joon! sebelum terjadi sesuatu yang membahayakan nya "- dr.choi

"Sebenarnya apa yang kalian bicarakan? operasi apa yang harus seokjin lakukan selain pada jantungnya?"tanya jungkook dengan bingung.

"itu soal kecelakaan 2 th lalu, dari hasil pemeriksaan seokjin mengalami perdarahan di otak dan harus di operasi, tapi sayang saat akan di lakukan operasi anak itu malah kabur" jelas dr. Choi dengan sedikit terkekeh.

"Baiklah hanya itu yang bisa saya sampaikan untuk perkembangan seokjin, jadi saya hanya berpesan tolong lebih ketat lagi menjaganya

"Awasi setiap aktivitas nya! Karena anak itu semakin di larang malah semakin di lakukan" lanjut dr. Choi dan mereka mengangguk sebagai jawaban.

Setelah menjelaskan semuanya dr. choi pergi meninggalkan mereka.

Namjoon melihat jungkook dan taehyung bergantian.

"Apa selama bersama kalian seokjin pernah mengeluh sakit?"tanya namjoon dan mereka hanya menggeleng sebagai jawaban.

"Anak itu selalu saja tidak pernah mengatakan dan menutupi nya dengan senyum bodoh nya" kesal namjoon.

Don't Go✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang