kom sema-li-ga
han chi-be-yi-so
appa gom
omma gom
ae-gi gom
appa gommun tung-tung-hae
eomma gommun nal-shin-hae
ae-gi gommun na bul-gwi-yo-wo
Ukshuk ukshuk cha-lhan-da"Aigoo gwiyowo" cubit anak laki laki yang berusia 12 tahun pada adik bungsunya, saking gemasnya saat melihat nya menari dan melompat saat bernyanyi.
"Yung sakit.. jangan cubit pipi jinnie begitu! Nanti beldalah loh" ucap nya dengan bibir yang sudah membentuk kerucut dan terlihat menggemaskan.
"Adik hyung sudah pintar bernyanyi nee,
Apa kau ingin jadi idol saat besar nanti?"Seokjin menggeleng, dia nampak berfikir dengan serius.
"Aku pintal belnyanyi kalena aku mau jadi koki yung" sahut seokjin dengan penuh keyakinan dan wajah yang sangat polos.
"Ck dasar bodoh" gumam seseorang saat mengingat adik bungsunya. Ntahlah kenapa tiba tiba dia mengingatnya.
"Kau kenapa hyung?" tanya hoseok saat melihat yoongi tiba tiba terkekeh.
"Gwaenchana.. hanya teringat sesuatu"-yoongi
"Jin kenapa kau tidak makan? apa masakan ku tidak enak?" tanya taehyung karena seokjin hanya diam.
"Aku tidak selera makan" sahut seokjin dengan lesu.
"Apa kau sakit?"- yoongi
"Tidak, aku hanya tidak ingin makan" - seokjin
"Kalian tau? kalau seperti itu tandanya dia minta di suapi" kata namjoon yang sangat tau dengan sifat seokjin.
"Oh.. rupanya dia sedang manja dan butuh tatih tayang" ledek jungkook dengan tawa nya.
"Baiklah kalau begitu pilihlah! kau mau di suapi oleh siapa?" - hoseok.
Seokjin memanyun kan bibir nya sambil melihat orang orang di sekeliling nya.
"Ng... yoongi hyung, apa boleh kalau aku minta kau menyuapiku?" tanya seokjin dengan sedikit takut, tapi entah kenapa dia ingin di suapi oleh yoongi."Aku?" sahut yoongi sambil menunjuk diri sendiri dan seokjin mengangguk sebagai jawaban.
"Kenapa aku?" tanya yoongi penasaran.
"Molla, apa kau tidak mau?" sahut seokjin dengan ekspresi sedih.
"Eum.. baiklah" kata yoongi dengan tersenyum dan mengambil alih piring seokjin.
"Buka mulutmu!. A....." yoongi menyuapkan satu sendok berisi nasi dan lauk pada seokjin.
Seokjin dengan senang langsung membuka mulut nya dan menerima suapan dari yoongi.
Tanpa mereka ketahui, namjoon - hoseok taehyung dan jungkook sedang melihatnya dengan senyum bahagia
Apa lagi hoseok, dia sangat senang melihat yoongi yang begitu baik dan perhatian pada seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Go✅
FanficAku menyayangi kalian hyung,tolong lihat lah aku yang selalu menunggu kasih sayang mu,apa aku harus pergi dulu baru kau akan menyayangiku. Nggak usah baper, cuma cerita di luar nalar 😁