21

881 104 3
                                    

"Cepat berikan semua nya atau peluru itu akan menembus kepala adikmu" ancam park minho pada namjoon.

Namjoon diam, dia tampak berfikir karna tidak mau salah langkah karena nyawa taruhan nya.

"Seokjin bisa kau jawab aku?" panggil jimin, dia ingin memastikan kalau orang yang di sandera adalah seokjin.

"Hy - hyung.."jawab nya dan sialnya suara itu terdengar mirip dengan suara seokjin.

Setelah mendengar suara nya, jimin mendekati namjoon dan membisikan sesuatu pada nya.

"Bagaimana ini hyung?" - jimin.

Namjoon diam untuk berfikir, tapi saat dia akan bicara, jungkook tiba tiba melemparkan koper nya begitu saja, membuat jimin dan namjoon langsung menoleh ke arah nya.

"Jungkook Hyung Apa Yang Kau Lakukan?" pekik jimin tapi jungkook tidak memperdulikan nya.

"Ambilah Uang Nya Dan Kembali Kan Adik Ku!"  pekik jungkook pada park minho.

Tentu saja tindakan jungkook itu mengundang tawa park minho dan juga anak buahnya.

"Lihat lah namjoon - shi! teman mu ini pintar sekali bukan? kau dapatkan darimana orang ini?" ejek park minho.

"Aku sudah memberikan apa yang kau mau, JADI KEMBALI KAN ADIK KU" sentak jungkook

"Tenanglah kook! kau tidak bisa bertindak gegabah seperti itu" kata namjoon pada jungkook yang sudah terlihat panik.

Park minho berjalan ke arah koper yang di lempar jungkook, sambil tertawa tangan nya bergerak untuk mengambil koper tersebut.

Sret

"Akh.."erang park minho saat merasakan tangan nya tergores benda tajam.

Dengan cepat park minho menarik tangan nya, benar saja darah sudah mengalir dari tangan nya.

Pelaku nya? dia adalah seokjin yang sekarang berdiri di ambang pintu.

"Kau mau membodohi hyungku? Eoh!"- seokjin.

"Seokjin.." pekik jimin yang senang saat melihat nya, sementara namjoon tersenyum Senang melihat adik nya baik baik saja.

Tapi tidak  dengan jungkook, dia terlihat bingung saat melihat seokjin yang berdiri di ambang pintu.

"Kalau kau di sana lalu siapa orang itu?" tunjuk jungkook pada orang yang tertutup kain.

"Aigoo..ternyata sulit juga menipu kalian" kata orang di balik kain yang menutup kepala nya.

Setelah nya orang itu berdiri dan melepaskan ikatan nya sendiri, kemudian membuka penutup kepalanya dengan santai.

Dia adalah lay kakak nya chen. dia juga mau membalas dendam pada mereka atas terluka nya kakinya.

"Kau Kenapa Bisa Di Sini? Eoh!" pekik park minho pada seokjin yang sekarang sudah bergabung dengan namjoon - jimin dan juga jungkook.

"Tck salah kan saja anak buahmu yang bodoh itu! kenapa dia melepaskan ku"- seokjin

"Brengsek kau, kau apakan adikku sialan?" umpat lay setelah mendengar jawaban seokjin.

"Eum...molla.." sahut seokjin dengan ekspresi meledek.

"Brengsek Kau" umpat lay, dia langsung menyerang seokjin begitu juga dengan yang lain, mereka juga menyerang namjoon - jungkook dan jimin bersamaan.

"Hyung beri aku senjata" pinta seokjin dan namjoon dengan cepat melemparkan beberapa belati yang sudah terikat dan dengan cepat juga seokjin menangkapnya.

Don't Go✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang