"Pagii..."sapa seokjin pada jimin, setelah nya dia duduk di samping nya.
"Pagi" jimin melihat seokjin. "Kau sudah sehat?"- jimin
"Seperti yang kau lihat"- seokjin
"Kau kenapa?" Tanya seokjin pada jimin yang hanya diam tidak seperti biasanya.
"Gwaenchana, oh ya apa jungkook hyung mengatakan sesuatu padamu?" tanya jimin, dia melihat seokjin dengan lekat.
"Mengatakan apa?"- seokjin
"Ah..seperti nya tidak" kekeh jimin." ya sudah,tidak usah di fikirkan!" sahht jimin dan kembali bermain game.
"Kau ini aneh sekali, apa kau salah makan? Eoh!"- seokjin.
"Ya..sepertinya begitu" sahut jimin tanpa melihat nya.
.
.
.
.Seokjin tersenyum senang saat melihat namjoon yang sudah berdiri di depan gerbang sekolah.
Ya. Hari ini namjoon menjemput seokjin karena ingin mengajak jalan jalan.
"Hyung hari ini akan mengajakku kemana?" tanya seokjin penasaran.
"Taman bermain, sudah lama kan kau tidak ke sana? kau selalu saja mengikuti ku menjual barang haram sampai lupa bermain" - namjoon.
"Hanya berdua?"-seokjin
"Tidak, Ada yoongi dan yang lain nya juga"- namjoon.
"Wah..seperti nya seru, apa mereka tidak sibuk sampai mau pergi ke taman bermain seperti itu hyung?"-seokjin
"Mereka bilang hari ini libur, jadi ada waktu. Oh ya, mereka juga sudah sampai di sana" - namjoon.
"Jinja? Kalau begitu cepat hyung! Aku sudah tidak sabar main dengan mereka" seru seokjin dengan semangat.
.
.
."Taman Bermain.
"Hyung kalian curang sekali, kenapa aku di tinggal" gerutu seokjin dengan manja.
Seokjin yang baru sampai pun langsung duduk di samping jungkook, sedangkan namjoon duduk di samping yoongi.
"Kau tenang saja jin, kami belum menaiki wahana apapun karna jungkook tidak mau bermain kalau kau belum datang" -hoseok
"Benar kah? wah kau setia kawan sekali kelinci hyung"- seokjin
"Eum.. apapun demi alpaca ku" sahut jungkook sambil mengusap kepala seokjin.
"sudah sudah lebih baik kalian makan dul! pasti kalian lapar kan? terutama kau jin. kau baru pulang pasti kau sangat lapar"- yoongi.
"kau benar hyung, aku memang sangat lapar. Tadi tidak sempat makan di sekolah karna aku sibuk bermain game dengan si bantet" sahut seokjin dan yoongi mengangguk mengerti.
"Makanlah! hyung sudah memesan makanan untuk mu" titah yoongi.
"Wah..gomawo hyung, kau memang baik"-seokjin
yoongi hanya tersenyum, begitu juga dengan namjoon dan jungkook, mereka senang melihat kedekatan yoongi dan seokjin.
Setelah makan, mereka langsung berjalan untuk memilih wahana yang akan mereka naiki.
"Hyung, bagaimana kalau naek roll coaster saja? Seperti nya seru"- taehyung
"Hei jangan langsung naik yang ekstrim! Lebih baik naik yang biasa dulu, ingat kita baru selesai makan" - yoongi.
"Ng..tapi aku ingin sekali naek roll coaster.."sahut taehyung dan jungkook mengangguk setuju.
"kau juga mau kan jin? jangan bilang kau takut?"- taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Go✅
FanfictionAku menyayangi kalian hyung,tolong lihat lah aku yang selalu menunggu kasih sayang mu,apa aku harus pergi dulu baru kau akan menyayangiku. Nggak usah baper, cuma cerita di luar nalar 😁