17

834 106 0
                                    

"Kemana aku harus pergi?"tanya seokjin pada dirinya sendiri, dia berjalan tanpa arah sambil menendang bebatuan kecil di depan nya.

Setelah nya, seokjin mendudukkan dirinya di atas rerumputan taman, terlihat banyak orang yang berlalu lalang di sana

Seokjin menghela nafas sambil melihat kearah dua anak kecil yang sedang berlarian sambil memegang balon.

Sesekali seokjin tertawa kecil, Entah apa yang dia fikirkan hanya dia yang tau.

"Ehem"  dehem seseorang yang sudah duduk di sebelah nya.

"Yoongi hyung, kenapa kau ada sini?" - seokjin.

"Menemui mu"- yoongi

"Dari mana kau tau aku di sini?"- seokjin

"Menurut mu siapa orang yang tau semua hal tentangmu? kemana dan dimana kau akan pergi saat kau sedang kesal atau sedih?"- yoongi

"Apa joonie hyung memberi tau semuanya pada mudan menyuruhmu kemari?"- seokjin

"Tidak ada yang menyuruhku, Kau tau jin? saat aku bertemu dengan nya tadi dia sedang apa?"- yoongi.

"Molla"- seokjin.

"Menangis. Ya joonie hyung sedang menangis tadi "jelas yoongi membuat seokjin mendelik tidak percaya.

"Jinja? jangan bercanda hyung!" Sahut seokjin tidak percaya, karna selama ini dia memang tidak pernah melihat sisi lemah namjoon, apa lagi sampai menangis.

"Apa aku terlihat sedang bercanda?" tanya yoongi dan seokjin hanya menggeleng. Dia tidak melihat ada kebohongan pada yoongi'l, apa lagi sebuah candaan.

"Aku tau ceritanya dari jungkook bukan joonie hyung dan yang ku lihat jonnie hyung menyesal dengan apa yang dia lakukan" yoongi melihat seokjin.

"Aku tau taehyung keterlaluan, tapi apa yang kau lakukan juga salah. Seharusnya
Dengarkan dulu penjelasannya, jangan seperti ini!

"Ku dengar joonie hyung tidak pernah memukulmu, apa itu benar? Tanya yoongi dan seokjin mengangguk sebagai jawaban.

"Kalau dia sampai memukulmu itu artinya kau sudah kelewatan" lanjut yoongi menasehati.

"Aku hanya membelanya, aku tidak suka tae hyung berkata begitu pada hyungku, apa aku salah?"- seokjin

"Terkadang apa yang menurut kita benar belum tentu menurut orang lain juga benar jin" - yoongi

"Maksudmu?" - seokjin.

"Aku juga melakukan kesalahan yang menurutku benar, tapi tidak menurut adik adik ku" - yoongi.

Seokjin langsung melihat yoongi, dia menunggu yoongi melanjutkan cerita nya.

"Kau tau apa yang kulakukan?" lanjut yoongi dan Seokjin hanya menggeleng dengan rasa penasaran nya.

Seokjin masih menunggu yoongi bicara dengan wajah yang terlihat bodoh, membuat yoongi sedikit tertawa saat melihat nya.

"Aku membuang adik ku"- yoongi.

"Mwo? Wae?"- seokjin.

"Karna dia orang tuaku meninggal" sahut yoongi, dia melihat seokjin yang terlihat diam.

"Apa menurutmu aku salah?"tanya yoongi, tapi seokjin tidak menjawab nya.

"Semua mengatakan aku salah begitu pun dengan adik adik ku yang lain, mereka menyalahkan tindakan ku yang sudah membuang nya

"Tapi menurutku aku benar, Karena Aku tidak mau tinggal bersama pembunuh sepertinya"- yoongi.

"Tapi tidak seharusnya kau membuang nya, lebih baik kau membunuh nya sekalian dari pada membuangnya

Don't Go✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang