26

878 97 6
                                    

"Apa ini? kenapa kalian mengajak ku kesini? bukan kah hari ini namjoon hyung pulang?

"Kenapa harus ke sini?" bingung seokjin saat di bawa pemakaman, dia melihat ke empat orang yang berada di sampingnya untuk mencari jawaban.

"Jim ayo kita pulang, bantu aku menyiapkan pesta kejutan untuk joonie hyung.

"Kelinci hyung - tae hyung kalian bisa membantuku untuk mendekor ruangan, hoseok hyung kau bisa membantuku membuat makanan dan juga menemani ku membeli hadiah untuk joonie hyung

"Jadi ayo jangan buang buang waktu! kita harus pulang sekarang" ajak seokjin dan beranjak pergi, tapi jimin langsung menahan tangan nya.

"Jin ikut lah dulu! baru kau akan tau" kata jimin membuat seokjin berdecak malas.

"Baiklah sebentar saja ya?" sahut seokjin dan jimin hanya mengangguk sebagai jawaban.

Setelah nya mereka pergi menuju ke makam namjoon tanpa seokjin tau
.
.
.

Seokjin diam saat berdiri di pusaran namjoon, dia duduk di sana memandangi gundukan tanah yang ada di depan nya dengan bingung.

"Apa maksudnya ini? kenapa ada nama namjoon hyung disini? fotonya juga ada disini

"Apa ini lelucon?" seokjin melihat jimin
Yang berdiri di belakang nya.

"Jim kau bilang joonie hyung di luar kota kan? tapi apa ini? kenapa ada kuburan nya di sini?

"Ah..aku tau kalian pasti mau mengerjai ku kan? ini pasti ide joonie hyung, aku yakin dia sedang bersembunyi sekarang" seokjin menghela nafas panjang.

"Jim katakan pada nya ini tidak lucu! aku tidak suka, suruh keluar dia sekarang!joonie hyung keluarlah, eoh!

"Kau bersembunyi dimana? cepat keluar! ini tidak lucu" kata seokjin dengan menoleh ke segala arah.

"Aku janji tidak akan marah kalau kau keluar sekarang, bercanda mu itu keterlaluan hyung. Apa kau tidak merindukan ku?

"Keluarlah sekarang ku mohon hyung" seokjin melihat jimin dan yang lain dengan air mata tertahan.

"Jim, hyung kenapa diam saja? cepat panggil namjoon hyung untuk keluar! sudah cukup main nya!

"Tidak usah bersembunyi lagi, aku tidak suka. Kenapa kalian hanya diam saja?" lanjut seokjin dengan perasaan yang mulai tidak tenang.

Jungkook - hoseok dan taehyung membuang pandangan nya ke arah lain, mereka menahan mati matian agar tidak menangis sampai dadanya terasa sesak

Jimin yang tidak bisa menahan tangisnya langsung memeluk seokjin yang sudah duduk bersmpuh di tanah.

"Maafkan aku jin - maafkan aku, maaf karna aku membohongi mu, maaf kan aku tapi ini lah kenyataan nya. Namjoon hyung sudah tiada dan ini lah kuburan nya jin

"Lihat lah batu nisan itu! apa kau tidak mengenal namanya? Apa kau tidak mengenal wajah yang ada di foto itu" tunjuk jimin pada foto namjoon yang menyandar di batu nisan.

"Kau bohong jim, ini tidak benar kan?kelinci hyung - seokie hyung - tae hyung ini tidak benar kan?

"Kalian semua membohongi ku kan? Tolong katakan pada ku semua ini tidak benar?" tangis seokjin, dia menangis dengan isakan yang mulai terdengar.

"Tidak - tidak aku tidak percaya, aku tidak percaya sebelum aku melihatnya sendiri" seokjin terus menangis dengan tangan yang menggali tanah makam namjoon.

Dia terus menggali dengan kedua tangan nya sampai jari jari nya terluka karena tanah yang sudah mengering.

"Aku tidak akan percaya sebelum aku melihatnya, aku yakin di dalam sini bukan hyung ku - aku yakin

Don't Go✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang