8

1K 112 3
                                    

seokjin yang merasa pusing dan mual setelah beberapa menit minum jus yang bau nya sangat menyengat, langsung muntah saat di kamar mandi.

Seokjin terus muntah sampai dia merasa lemas dan pusing. Setelah merasa enakan, seokjin keluar kamar mandi dan
Berjalan kembali menuju ruang tengah dimana sahabat nya berada.

Tapi saat berjalan, seokjin merasa pandangan nya memburam dan tubuh nya melemah.Dia berpegangan kuat pada sisi meja di dekat ruang tengah.

Dia mencoba menetralkan padangan dengan mengerjapkan matanya berkali kali, tapi yang ada pandangan nya semakin gelap dan dia hanya sanggup bergumam.

"Jimin to - tolong, hy - hyung to-tolong..se - sesak" itulah yang mampu seokjin ucap kan sebelum tubuh nya terjatuh kelantai dan tidak sadarkan diri. 

"SEOKJIN" pekik jimin ketika melihat sahabatnya itu tak sadarkan diri. Dia langsung berlari menghampiri seokjin di ikuti taehyung dan jungkook di belakang nya.

"Bawa ke kamar!" titah jungkook.

Taehyung yang mengerti langsung mengambil alih seokjin dari jimin, dengan cepat dia langsung membawa nya ke kamar seokjin.

"Hyung panggil dokter!" titah jimin.

Jungkook yang mengerti langsung memanggil dokter, sementara taehyung berusaha membangunkan seokjin dengan memanggil seokjin seraya menepuk pipi nya.

Jimin yang melihat ada yang aneh pada seokjin langsung melihat nya lebih dekat.

"Hyung, Jus apa yang kau berikan tadi?" tanya jimin saat melihat ruam merah pada tangan - wajah dan leher seokjin.

"Jus? Oh..itu bawang putih"-taehyung

"Mwoo?"- jimin

"Wae?"-taehyung

"Seokjin alergi dengan bawang putih, pantas saja seperti ini" sahut jimin membuat taehyung kaget mendengar nya.

"Jinja? Ya tuhan..aku benar benar tidak tau" sesal taehyung.

"Apa seokjin sudah sadar hyung?" tanya jungkook yang baru masuk.

"Belum kook. Apa kau sudah menelfon dokter?"- taehyung.

"Sudah hyung. Sebentar lagi dia datang" sahut jungkook dan taehyung mengangguk mengerti.

Setelah menunggu 30 menit, akhirnya dokter datang di kediaman keluarga kim
dan langsung di bawa ke kamar seokjin untuk melakukan pemeriksaan.

Setelah melakukan pemeriksaan, dokter menjelaskan kalau seokjin seperti itu karena mengalami syok ringan yang di sebab kan oleh alergi nya yang kambuh.

Mendengar penjelasan dokter, taehyung langsung merasa bersalah dan merutuki dirinya karna kebodohan nya 
.
.
.
.

"Hyung aku pulang dulu ya, nanti tolong sampaikan maaf ku pada seokjin, karna tidak menunggunya sampai bangun"- jimin.

"Baik lah, biar aku antar kau kedepan, sekalian ada yang ingin ku tanyakan padamu"-jungkook

"Ah baiklah, ayo." sahut jimin sambil melangkah ke luar rumah. 
.
.
.
.

"Aku pulang.." ucap hoseok yang baru masuk rumah dengan wajah lelah.

Ya. hari ini banyak sekali pekerjaan sampai membuatnya harus lembur, menjadi pelatih dance itu bukan lah hal yang mudah, dia harus membuat gerakan baru untuk ajaran selanjutnya.

Hoseok menghentikan langkah nya, saat melihat pintu kamar seokjin yang tidak tertutup rapat

Niat hati hanya ingin menutup pintu nya, tapi perhatian hoseok teralihkan saat melihat taehyung ada di sana dan duduk di dekat ranjang seokjin.

Don't Go✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang