• Vika AuliaOke gue tau ini telatnya pake banget! Tapi mau gimana lagi nasi udah menjadi bubur.
Pasrah deh kalo misalnya entar gue bakal diceramahin panjang lebar sama para Senior songong di sekolah baru. Kenapa gue bilang senior songong? karena sebagian besar senior yang udah pernah gue temuin di sekolah itu kelakuannya emang pada songong-songong.
Apalagi ini adalah hari pertama gue masuk sekolah.
Bisa bayangin gak tuh?
********
"Kenapa jam segini baru berangkat?" Ucap tuh senior dengan wajah songongnya itu.
Udah gue duga kan pasti bakal di ceramahin gue.
"Ya Maap," Jawab gue dengan tampang polos biadab.
"ENAK YA BISANYA CUMA MINTA MAAF!!!" Bentak tuh senior, di kata gua bakal takut kali, Sorry.
"Marah ya marah Kak tapi gak usah pake nyemprot juga kali," Jawab Gue jujur. Gue emang manusia terjujur sedunia sih kalo masalah kayak ginian.
Auto tuh Senior langsung melototin gue, lah apa salah gue coba, gue kan cuma ngomong kenyataannya.
"BERANI YA LO NGOMONG KAYA GITU KE GUE!!!"
Anjir tuh mulut kalo ngomong kagak usah nyemprot bisa kagak sih! Basah nih lama-lama muka gue di semburin mulu, ah!
"Maaf, soalnya dari kecil gue di ajarin jujur sama bokap," Disini gue masih santai kaya di pantai.
"PERCUMA KALO JUJUR DITERAPIN, TAPI ETIKA LO NOL BESAR!!!"
Tuh senior tenggorokannya kagak sakit apa ya? treak-treak mulu. Sedangkan gue milih buat diem, soalnya kalo gue ladenin entar yang ada dia malah ngebacot enggak ada berhentinya.
"KENAPA DIEM? GUE NGOMONGNYA BENER YA?!!"
Masih gue dengerin.
"MENTANG-MENTANG SISWI BARU, MAU TEBAR-TEBAR PESONA HAH!!!"
Masih aman gue pantau
"DASAR CABE GAK TAU DIRI!!!"
Kali ini gue gak bisa diem lagi, ini mah namanya harga diri gue lagi di injek-injek.
Grep!
Tanpa babibu gue langsung mencengkram baju tuh senior songong, tanpa kasihan.
Ternyata ngundang perhatian orang-orang itu gampang juga yah? cuma gini aja langsung mendadak jadi sorotan.
"DARI TADI GUE DIEM BUKAN BERARTI TAKUT YA! SIKAP GUE TERGANTUNG SAMA SIKAP LO! LO AJA SONGONG KENAPA GUE GAK BISA! JADI GINI YA SENIOR KALO LAGI NASIHATIN ADEK KELASNYA? GAK GUNA LO!"
Tuh senior langsung mingkem, kehabisan kata-kata. Nyali krupuk tahu tempe aja pake acara ngata-ngatain gue segala.
Belum lagi nih senior dandanannya menor banget kaya mau ngelenong di pigir lampu merah. Jadi sebenernya disini siapa dong yang tebar-tebar pesona?
"Benerin dulu tuh make up lo, udah kaya badut Ancol!"
Orang-orang yang dari tadi ngeliatin gue auto ketawa sejadi-jadinya.
Gue gak salah dong? Kan sesama manusia itu harus saling mengingatkan. Tapi, ya mau gimana lagi gue sih bukannya mau malu-maluin dia, tapi dia nya aja yang mau gua malu-maluin.
Dan datanglah si buta dari Goa hantu, Eh maksudnya temen si senior menor yang ada di hadapan gue sekarang.
"Lepasin tangan lo dari kerah baju pacar gue!! Kalo gak..."
Rupanya tebakan gue salah, ternyata dia adalah pacarnya. Gue sih cuma kasian aja gitu ganteng-ganteng ko mau sama cewek yang bentukannya kaya ondel-ondel gini.
"Ups... Nih ambil ondel-ondel lo, eh maksudnya pacar lo!"
Langsung aja gue dorong tuh ondel-ondel, eh pas gue dorong mereka malah so drama di depan gue. Si cowoknya nangkep dari belakang nolongin cewenya biar dia gak jatoh, ketambah lagi pake acara pandang-pandangan pula.
Dikira ini lagi akting sinetron SCTV kali! Bucin gak tau tempat.
"Jijik."
Spontan gue bilang kaya gitu, emang nih mulut sua lemes jadi maklumin aja. Dan semua orang yang ngeliatin gue langsung melongo. demi apa gue ini emang udah bakat kali ya jadi artis hahahah.
Pas gue puter badan mau gabung di barisan para siswa baru lainnya, tiba-tiba aja tuh pacar si ondel-ondel megang pundang gue, terus di balik lah badan gue macem gehu goreng.
PLAKK!!!
"Och!"
Dasar banci, Cowo macam apa dia tega nampar cewe se unyu gue.
Gue pun gak bisa tinggal diem dong. Secara prinsip gue ya kalo gue sakit, orang yang buat gue sakit harus lebih sakit dari yang gue rasain.
Bugh!
Kan macem-macem si lo pake cari gara-gara sama gue, kan akhirnya jiwa laki gue keluar juga.
Bugh!
Bugh!
Bugh!
Pukulan beruntun gue buat secantik mungkin. sebenernya sayang sih muka ganteng kaya dia gue tonjokin. Abisnya mau gimana lagi coba? Dia jual gue tawar, yakali langsung gue beli.
Tuh senior gak bales sama sekali, mungkin dia kaget kali ya karena ngerasain hantaman dari gue, ah bodo amat.
Akhirnya gue lepasin tuh senior dari tinjuan gue.
Dia terduduk lemas di tanah dengan sedikit bercak darah di sudut bibirnya, bahkan enggak ada yang berani mendekat buat nolongin tuh senior, Kasihan.
Gue pun melangkah dengan santainya kedalam barisan, para siswa-siswi baru yang berada di dalam barisan ngeliatin gue dari ujung kepala sampe ujung kaki.
"Mau juga kaya dia?"
Karena gue baik hati dan tidak sombong jadi gue tawarin lah. Eh, mereka malah langsung malingin mukanya dari gue, kan enggak sopan banget ya Hahaha.
•
•
•
•
•
•
Akhirnya bisa Back😭
Vote vote vote yo gengs😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
VIKA & VICO [END✓]
Teen Fiction[ Sebelum Judul cerita ini di ubah adalah VIKA AND FAMILY (2) ]⚠️ Siapa yang tidak mengenal Vika? Cewek Tomboy yang terkenal sabagai Ratu si pembuat Onar. Tak banyak teman perempuan yang dia punya bahkan bisa di katakan tidak ada. Karena sebagian be...