#05 - Lima✨

222 39 17
                                    

Bukan mereka namanya jika di hukum mereka langsung takut untuk mengulanginya lagi.

Akibat kejadian tadi sekarang satu kelas di hukum oleh Pak Wahyu.

Kenapa demikian? Karena mereka semua menyempurnakan keusilan 5 temannya itu dengan cara menertawainya habis-habisan.

Dalam prinsip sekolah, Guru selalu berkuasa!.

Yayayay karena murid tidak bisa apa-apa tanpa adanya Guru, Namun murid juga tidak bisa membiarkan ide ide gilanya itu terabaikan begitu saja Hahah.

Vika dan teman-teman satu kelasnya berdiri di depan tiang bendera dengan posisi tangan hormat.

Pak Wahyu mondar-mandir memperhatikan muridnya, namun pada suatu ketika Pak Wahyu merasakan haus yang amat teramat.

Dia pun beranjak pergi ke ruangannya untuk mengambil minum.

Hanya selang beberapa menit dia kembali kelapangan, lapangan itu sudah kosong melompong.

Pak Wahyu menepuk keningnya pelan.

"Walah dalah murid kurang ajar!!!" Ucapnya Kesal.

*********

Di satu sisi lainnya...

"Cepetan Bangsad!!! Nanti si Wahyu dateng!!!" Ucap Vika memberi komando yang sudah berada di atas benteng.

"Bentar Vik celana gue nyangkut!" Teriak Indra saat celananya tersangkut oleh kawat.

"Aduh!!! Akalin dong ah!!" Ucap Vika mencoba membantu Indra.

"Vik jangan nungging-nungging gitu!!! Celana dalem lo keliatan!!" Teriak Sigit yang sudah berada di luar benteng.

"Anjir!! Gua pake celana pendek taek!!!" Teriak Vika tak santai.

"Udah gak usah di akalin, copot aja celananya!" Teriak Aseo yang masih di dalam benteng.

"Nah ide bagus tuh" Ucap Ibnu menimpali.

"Ide bagus nenek lo perawan Hah!" Ucap Indra yang masih terus mengakali celananya.

"Anjir gak sekalian aja Nenek lo Gadis!!!" Ucap Adi yang sendari tadi menyimak di dalam benteng.

"Woyy kambing!!! Kenapa malah pada ngerumpi!!!" Teriak Putra yang sudah di luar benteng dengan beberapa kawannya.

"Udah yang lain jangan pada bengong, naik aja kebagian benteng lainnya!" Teriak Raffi memberi saran.

Mereka pun menuruti ucapan Raffi.

Sedangkan kini tinggal tersisa Vika dan Indra yang masih di atas Benteng, namun dari arah yang terduga.

"HEY KALIAN!!!" Teriak Pak Wahyu dengan gamblangnya.

"AH LAMA!!!" Ucap Vika kesal yang langsung menarik celana Indra dengan sekuat tenaga saat melihat si Wahyu berlari mendekat dengan membawa tongkat di tangannya.

BRETTTT...!!!

Dan akhirnya celana itu pun robek gengs, robek ampe PANTAT!.

Setelah itu tanpa pikir panjang sebelum si Wahyu menarik kembali ke dalam, Vika langsung menarik tangan Indra dan melompat turun ke luar benteng.

Lalu setelah itu apa yang terjadi?

"HAHAHAHAHAH" Tawa anak anak pun pecah seketika saat melihat kolor yang di kenakan oleh Indra.

"Anjir cowo apaan lu! Pake kolor Polkadot Pink!!!" Ucap Dani mengejek.

"Gila ternyata lo diam-diam suka Pink juga!!" Ucap Reno yang membuat teman-temannya tertawa terpingkal-pingkal.

VIKA & VICO [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang