32. Hari yang Panjang

87 11 0
                                    

Baek kyung mengatur penghangat pada mobil dan meraih selimut yang ada di kursi belakang untuk ia berikan kepada Hana agar gadis itu tidak masuk angin.

"Pakailah." Baek kyung memberikan selimut

"Ti-i-dak pe-er-lu. A-aku ti-i-dak apa," ucapnya  sesegukan karena habis menangis.

Baek Kyung memakaikan selimut pada tubuh Hana. "Pakai saja. Aku tidak mau kamu sakit,"

Hatchiii!

Baek kyung berdecak setelah bersin yang dikeluarkan Hana.

"Tetap pakai selimutnya!, tunggu. Ku rasa ada baju di belakang," Baek Kyung mencoba meraih baju miliknya yang ia rasa ada di kursi belakang.

"Dapat!,"

"Pakailah!" Baek kyung memberikan t-shirt miliknya yang masih terbungkus plastik.

"Pakai?, disini?," Hana ragu

"Aku akan menunggu diluar," baek kyung keluar dari mobil dengan menggunakan payung.

Dengan cepat Hana mengganti pakaiannya yang basah dengan t-shirt yang diberikan Baek Kyung tadi.

Setelah selesai mengenakan t-shirt itu Hana mengetuk kaca mobil untuk memberi tanda untuk masuk pada Baek Kyung.

"Apa muat?," tanya Baek Kyung setelah kembali duduk di kursi kemudi.

"Ini sangat besar. Kalau aku berdiri t-shirt ini akan terlihat seperti onepices dress," Ujar Hana jujur.

Baek kyung mengangguk. "Tetap pakai selimutnya!," Baek kyung mulai menghidupkan mesin mobil.

Hana mengangguk.

"Tidurlah, sampai rumah akan ku bangunkan." Ujar Baek kyung.

Hana menggeleng. "Tidak. Aku akan tidur nanti saja kalau sudah sampai,"

"Baiklah."

Baek kyung melajukan mobil membelah hujan malam itu, ia terfokus dengan jalan karena pandangannya menjadi sedikit terganggu karena hujan. Tanpa ia sadari Hana yang berada di sampingnya sudah masuk ke alam mimpi.

Dering telepon berbunyi, Dowon lah yang menghubunginya. Baek kyung menjawab panggilan itu.

"Oh, kyung!, apa kau sudah menemukan Hana?," Suara Dowon terdengar cemas.

"Sudah. Hana sedang berada disampingku!," jawab Baek kyung dengan melirik kearah Hana.

"Kalian tidak perlu cemas. Dia sedang tertidur sekarang,"

"Baiklah. Hati-hati dijalan!," Ujar Dowon lalu memutuskan panggilannya.

"Jalja," Baek kyung menepuk pelan kepala Hana dengan tangan kirinya.

🌼🌼🌼

Hana terbangun dari tidurnya, ia menggosok-gosok matanya dan mencoba mengenali tempat nya berada saat ini. Seingatnya tadi ia sedang berada di mobil bersama Baek kyung tetapi sekarang ia berada di atas ranjang empuk.

Hana meraih ponsel miliknya yang sedang dalam kondisi ter-charger, ia mencabut kabel chargers dan mecoba menghidupkan ponselnya.

Setelah berhasil menghidupkan ponselnya, ia menerima berbagai notifikasi yang baru masuk karena ponselnya dalam kondisi mati sejak kemarin malam.

Ia membuka satu per satu pesan yang masuk pada aplikasi ktalk miliknya.

Saeminie
Kemarin

Annyeong Kyung🍂[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang