35. Back to School

90 12 0
                                    

Libur musim panas telah usai. Seluruh siswa siswi sekolah yang ada di korea serentak untuk kembali ke sekolah dan meninggalkan seluruh aktivitas mereka selama berlibur. Begitu juga dengan siswa siswi Reulli High School, mereka berjalan memasuki pintu gerbang sekolah sembari mengobrol dan bercanda bersama teman-teman mereka.

Hana dan Baek Kyung turun bersama dari mobil yang mengantar mereka ke sekolah, mereka berjalan beriringan memasuki gedung sekolah.

Hana masih tinggal dengan Baek Kyung karena ayahnya yang masih pergi bekerja dinas di luar negeri. Minggu lalu Hajoon ayah Hana kembali selama sehari untuk mengecek keadaan putri semata wayangnya, Hajoon mengunjungi Hana tanpa sepengetahuan gadis itu. Hana yang sedang menonton tv di apartemen terkejut saat melihat ayahnya yang berdiri di depan pintu masuk saat ia membuka pintu itu, Hana langsung berhamburan ke pelukan Hajoon untuk melepas rindu dengan ayahnya.

Hajoon memastikan Baek Kyung dan Han tinggal dengan baik selama ia berada di luar negeri, dan Hajoon memastikan pengobatan Hana dilakukan dengan teratur atau tidak.

Baik Baek Kyung maupun Hana tidak menceritakan kejadian yang Hana alami selama berada di Jeju karena mereka tidak ingin membuat Hajoon merasa khawatir.

Hana dan Hajoon pun menghabiskan waktu mereka dengan makan malam bersama sebelum Hajoon kembali pergi.

🌼🌼🌼

Kim Ssaem masuk kedalam kelas dengan suasana hati gembira setelah kembli dari liburan. Ketua kelas memimpin siswa 12-4 untuk memberi salam kepada guru mereka.

"Perhatian,"

"Beri salam!,"

"Selamat pagi ssaem!," Mereka berteriak dengan sangat bersemangat.

Kim ssaem tersenyum melihat muridnya yang terlihat sangat bergembira.

"Ja!, Kita sisihkan suasana liburan terlebih dahulu!," Kim ssaem mencoba menenangkan suasana kelas yang semakin riuh

"Kalian harus bersiap mengikuti simulasi ujian!,"

"Yahhhhhh!," Murid 12-4 seketika menjadi kehilangan semangat

"Fokus. Fokus!, Kalian sudah kelas 12!, Belajar dengan tekun agar dapat masuk ke universitas yang kalian inginkan!," Kim ssaem mencoba kembali menenangkan mereka.

"Tidak ada alasan untuk tidak belajar!," Ingat Kim ssaem.

Kim ssaem menulis sesuatu di papan tulis.

'Individual learning!'

"Semua ekstra kulikuler dan mata pelajaran yang tidak diujiankan akan diganti dengan pembelajaran individu!," Jelas Kim ssaem

"Waeyo?," Tanya Hyungi yang duduk barisan belakang.

"Belajar!, Kalian harus belajar!," Jelas Kim ssaem

"Karena jam pertama adalah olahraga dan diganti dengan pembelajaran individu, kalian tetap di kelas dan mulai literasi dan buat ringkasan!," Kim ssaem memberi mereka tugas

"Ja!, Kalau begitu selamat belajar!," Pamit Kim ssaem

Kim ssaem keluar dari kelas dan seluruh siswa 12-4 kembali sibuk dengan urusan mereka masing, hanya sedikit dari mereka yang mematuhi perkataan Kim ssaem untuk belajar karena kebanyakan dari mereka memilih untuk tidur, mengobrol atau melakukan hal lain bersama teman mereka.

"Permisi, saya mencari Baek Kyung sunbaenim." Ujar seorang laki-laki di depan pintu masuk.

"Baek Kyung-ah!, Ada yang mencari mu!," Kim Hee berteriak untuk memanggil Baek Kyung.

Annyeong Kyung🍂[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang