15. Cafe

158 26 0
                                    

"Saemi-ya. Aku akan tunggu di cafe depan sekolah. Jangan lupa kalau kita harus mengerjakan tugas ini bersama!" Ujar Hana setelah memasukkan barang-barangnya kedalam tas.

"Ah,, iya iya. Aku akan mencari Soochul dan Sohwa terlebih dulu." Jawab Saemi.

Hana mengangguk dan meninggalkan Saemi yang sedang sibuk mengemas barang-barangnya.

Hana berjalan ke arah keluar sekolah untuk pergi ke Zero Cafe yang berada didekat sekolah. Hari ini ia akan mengerjakan tugas kelompok yang diberikan oleh Park Ssaem, ia ditempatkan satu kelompok bersama Saemi, Soochul dan Sohwa. Hana hanya bisa mengandalkan diri sendiri dalam kelompok ini, karena Saemi dan Soochul tidak memiliki minat dalam hal belajar dan Sohwa, Hana belum terlalu mengenalnya secara dekat. Ia dan Sohwa hanya bertemu beberapa kali dan pertemuan mereka bisa dikatakan sangat singkat dan Hana tidak terlalu suka berada di dekat Sohwa.

🌼🌼🌼

" Pink lemonade satu dan Macaroon nya satu." Pintanya pada staf order taker Cafe.

" Pink lemonade satu dan Macaroon satu." Ujar order taker mengulang pesanan Hana.

" Totalnya 9.400 won."

Hana mengeluarkan satu lembar uang 10.000 won dan memberikannya kepada staf order taker dan menerima kembalian.

Hana menunggu disalah satu tempat duduk yang tersedia.

Saat pesanannya telah siap ia berjalan ke counter untuk mengambil pesanannya dan kembali duduk ditempatnya tadi.

Hana mengeluarkan ponselnya untuk mencari bahan-bahan materi untuk tugas kelompoknya.

Ting! Ting!

Saemini : Hana-ya. Mian. Aku lupa kalau aku harus mengantar ibuku ke salon. 

Saemini : Aku akan mengerjakan bagianku dan memberikan padamu nanti malam.

You : Oke. Jangan sampai telat mengirimnnya!! 

Ting!

Satu pesan lagi masuk dari Soochul.

Soochuli : Oh Hanaaaaaaaaaa

You : Wae? Wae?

You : Apa kau juga tidak bisa mengerjaknnya sekarang?

Soochuli : Jinjja mian!🤧

You : Araseo. Tapi tolong kerjakan bagianmu dan kirim padaku nanti malam.

Soochuli : Ah. Oh Hana memang sangat pengertian <finger heart>

Soochuli : Aku akan mengirimnya nanti malam. Pasti!

You : Ye Ye

Hana sudah menduga mereka akan membut alasan untuk tidak menghadiri kerja kelompok hari ini. Hana menghela nafasnya dan menyimpan kembali buku-bukunya kedalam tas.

Hana memutuskan untuk bersantai di cafe sebentar karena sudah lama sejak terakhir kali ia pergi ke cafe sendiri. Ia menikmati waktu santainya sendiri di cafe dengan segelas pink lemonade dan macaroon yang ia pesan tadi.

" Aku harus menggabari Sohwa." Gumamnya.

Ia membuka aplikasi pesan dan mengetik sesuatu lalu ia kirimkan kepada Sohwa.

Annyeong Kyung🍂[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang