Baek Kyung sampai diparkiran pusat perbelanjaan kawasan hongdae, ia memarkirkan mobilnya lalu bergegas menuju distro milik Dowon.
"Kyung-ah," Sapa Brian saat Ia masuk kedalam distro.
"Oh, hyung!" Sapa Baek Kyung kembali.
"Dowoni tidak ada disini," Ujar Brian memberi tau Baek Kyung
"Ah, itu aku sudah tau" jawab Baek Kyung.
" Aku hanya bosan dirumah" sambungnya.
"Ah begitukah?, Baguslah kau bisa membantuku disini," Ujar Brian bercanda.
"Kau selalu memanfaatkan ku, hyung" Ujarnya Baek Kyung menimpali.
"Ya?!. Tidak seperti itu juga," Dalih Brian
" Pengunjung tempat ini terlalu ramai untuk ku yang hanya berdua dengan Songju," Jelasnya lagi.
"Ahh, ya yaa. Tapi hyung harus mentraktirku,"
"Baiklah baiklah, akan aku traktir. Sana kau ke kasir," usir Brian.
Baek kyung terkekeh melihat tingkah Brian yang seolah terpaksa untuk mengiyakan keinginannya. Ia berjalan menuju kasir dan menyapa Sungju yang sedang mengutak-atik sesuatu disana.
"Hyung." Sapanya.
"Oh Kyung, ada perlu apa?," Tanya Sungju padanya.
"Tidak," jawabnya.
" Kau ada janji dengan Dowoni?" Tanya Sungju lagi.
" Tidak, hyung. Aku akan menggantikanmu, hyung beristirahatlah." Ujar Baek Kyung lalu mengambil tempat duduk di counter kasir.
"Ahh, baiklah. Aku akan berkeliling," Ucapnya sembari meregangkan otot-ototnya.
Baek Kyung mengangguk dan bermain dengan ponselnya. Tak lupa ia mengubah musik yang sedang diputar pada sound sistem yang ada di distro ini dengan musik yang ia sukai.
Distro ini adalah milik Dowon dan Baek Kyung, tetapi orang-orang hanya tau bahwa Dowon lah pemiliknya. Baek Kyung menyembunyikan status kepemilikan distro ini dikarenakan Kangho ayahnya sangat menentang keinginan Baek Kyung untuk memulai usaha distro, oleh karena itu baik Dowon maupun Baek Kyung menyembunyikan fakta itu.
Awal berdirinya distro ini dimulai ketika H3 sedang berkumpul di ruang khusus milik mereka yang ada di sekolah. Keluarga Dowon memiliki prinsip untuk merintis bisnis dari nol, oleh karena itu Dowon pun mau tidak mau harus bisa merintis bisnisnya sendiri dari nol.
Flashback.
" Kyung-ah. Aku akan mewujudkan keinginanmu untuk membuka distro," Celetuk Dowon.
Baek Kyung yang sedang melemparkan bola tenis kearah tembok seketika menghentikan kegiatannya, begitu juga Minjoon yang sedang memainkan biola miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annyeong Kyung🍂[On Going]
Fanfic"Kyung kau harus bergegas pergi ke rumah sakit sekarang!," Dowon menarik tangan Baek Kyung agar mengikutinya. "Ada apa?," Baek Kyung melepaskan tangan Dowon. "Aku harus menyelesaikan pertandingan ini!," Baek Kyung menolak ajakan Dowon. 'Kepada pemai...