Jung Bona sedang berada di perpustakaan bersama Baek Kyung, mereka tengah duduk di salah tempat duduk yang letaknya sedikit tersembunyi. Bona merangkul mesra lengan Baek Kyung dan menyenderkan kepalanya manja. Baek Kyung hanya mendiamkan Bona yang ada di sampingnya dan fokus dengan game yang sedang Ia mainkan diponsel miliknya.
Sadar bahwa Baek Kyung sejak tadi hanya mendiamkannya, Bona mengambil alih ponsel yang sedang dimainkan Baek Kyung
"Chagiyaa~, kenapa kau malah bermain dengan ponsel mu saat ada aku disini," Rajuk Bona dengan nada manjanya.
Baek Kyung berusaha merebut kembali ponsel miliknya.
"Kembalikan," Pintanya dingin.
"Chagiya~, kenapa kau belakangan ini sangat berubah?," Tanya Bona bingung.
"Tidak ada yang berubah," Jawabnya dingin.
"Apa kau sudah tidak menyukaiku lagi?," Tanya Bona menampakan wajah sedihnya
Baek Kyung berhasil merebut ponselnya dari tangan Bona.
"Jawab aku!," Ucap Bona hampir berteriak
" Bona-ya. Kau harus ingat posisimu," Ujar Baek Kyung berusaha bersabar.
"Wae?, Apa ini karena gadis penyakitan itu?!," Ujar Bona kesal.
"Jangan bawa Hana,"
"Apa ucapanku benar?!, Apa kau berubah karena gadis penyakitan itu?!," Tanya Bona lagi.
"Tutup mulutmu Jung Bona!," Ujar Baek Kyung hilang kesabaran.
" Kau harus sadar akan posisimu, Aku pacaran denganmu hanya karena aku kasihan padamu yang selalu mengejarku!," Ujar Baek Kyung yang menyakitkan didengar Bona.
"Chagiya~," Bona mulai menangis.
"Kurasa sudah cukup sampai disini, aku sudah bosan denganmu!," Ujar Baek Kyung lalu meninggalkan Bona yang menangis melihat kepergian Baek Kyung.
Bona tetap diam ditempatnya, ia tak habis pikir dengan perkataan Baek Kyung tadi. Bagaiman bisa seorang seperti dirinya ditinggalkan oleh laki-laki hanya demi gadis penyakitan yang kalah dari berbagai sisi dengan dirinya.
" Jika aku tidak dapat memiliki Baek Kyung, maka kau juga tidak dapat memilikinya Oh Hana!," Ucapnya lalu menghapus jejak air mata dipipinya dan pergi dari perpustakaan menuju kelasnya.
🌼🌼🌼
Bel pulang sekolah sudah berbunyi lima menit yang lalu, siswa dan siswi kelas 12-4 masih berada dikelas mereka karena Park ssaem wali kelas mereka sedang memberikan pengarahan berkaitan dengan Ujian tengah semester yang akan diadakan tiga minggu lagi.
"Ssaem harap kalian menyiapkan diri dengan baik dan tetap menjaga kesehatan kalian," ucap Park Ssaem sebagai penutup pengarahannya.
"Ne, ssaem." Jawab sisaw siswi 12-4 serempak
"Karena sudah bel, kalian silahkan rapikan meja dan pulang kerumah masing-masing." Ujar Park ssaem
"Banjang, tolong tetap laksanakan piket kelas setelah ini!," Lanjutnya lalu pergi meninggalkan kelas.
" Sohee, mina, Bona dan Hana juga Soochul dan Dowon. Kalian mendapat giliran membersihkan kelas hari ini!, Lalukan tugas kalian dan jangan coba melarikan diri!," Ujar Kim Kihyun sang ketua kelas.
Hana yang sedang merapikan barangnya mendapat tepukan oleh Saemi.
"Hwaiting!," Ujar Saemi hendak menyemangti Hana tetapi dengan senyum jahil diwajahnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Annyeong Kyung🍂[On Going]
Fanfic"Kyung kau harus bergegas pergi ke rumah sakit sekarang!," Dowon menarik tangan Baek Kyung agar mengikutinya. "Ada apa?," Baek Kyung melepaskan tangan Dowon. "Aku harus menyelesaikan pertandingan ini!," Baek Kyung menolak ajakan Dowon. 'Kepada pemai...