34. Berseteru

96 12 0
                                    

Dowon dan keluarganya saat ini sedang duduk di kursi meja makan rumah mereka, mereka tengah menikmati makan malam mereka malam ini. Dowon baru saja kembali dari Jeju, ia terpaksa kembali karena perintah ayahnya yang menyuruhnya untuk kembali karena hal penting yang ayah nya akan sampaikan.

Suasana ruang makan saat itu hening, semua anggota keluarga Kang terfokus dengan kegiatan makam mereka dan hanya suara dentingan sendok dan sumpit yang terdengar.

Dowon dapat merasakan hal yang tidak baik akan segera terjadi, ia menyenggol kaki Kang Dabin adiknya yang berada disampingnya.

'Apa yang terjadi?' Dowon bertanya tanpa mengeluarkan suara.

'Molla,' Jawab Dabin

Mereka berhenti saat sebuah deheman menginterupsi mereka.

"Kang Dowon." Panggil Kang Kyumin ayah Dowon

Dowon menoleh kearah ayahnya.

"Bagaimana perkembangan toko mu?," Tanya Ayahnya.

"Baik-baik saja, abeoji" Jawab Dowon kembali menyuap sendok berisi makanan kedalam mulutnya.

"Aku rasa kau harus segera mencari partner lain untuk distro mu,"

Dowon menatap ayahnya bingung.

"Kangho sudah tau anaknya melakukan bisnis bersama mu!," Ujar Kyumin lagi.

Dowon terkejut dengan hal yang baru saja ia dengar.

"Baek Ajusshi?," Tanya Dowon masih tidak percaya.

Kyumin mengangguk.

"Carilah partner yang lebih baik. Walaupun Kyung-i sudah sangat cakap dalam berbisnis, tapi Kangho sangat tidak setuju kalau anaknya berbisnis di luar bisnis keluarga mereka," Ujar Kyumin.

"Ne, abeoji" Dowon mengangguk ia mencemaskan sahabatnya saat ini, ia sangat ingin segera pergi ke kamar dan mengambil ponselnya untuk memberi peringatan pada Baek Kyung tentang ini.

"Bagaimana dengan Goeun?," Tanya Ayahnya membuat Dowon mengurungkan niatnya untuk pergi ke kamarnya.

"Baik-baik saja,"

"Aku sudah selesai. Terima kasih atas makanannya," Ujar Dowon ia hendak berdiri dari duduknya tetapi Kyumin menghentikan gerakannya itu.

"Duduk. Ayah belum selesai berbicara!," Tegas Kyumin.

Dowon kembali duduk.

"Perjodohan ini harus berhasil. Karena Goeun akan memperkuat posisimu untuk menggantikan ku!," Tegas Kyumin.

"Tapi-,"

"Yeobo. anak-anak harus kembali belajar" Sohyang ibu Dowon mencoba menghentikan obrolan mereka karena Sohyang dapat merasakan obrolan itu tidak akan berjalan dengan baik.

"Dowon, Dabin kalian pergilah ke kamar dan kembali belajar." Sohyang menyuruh Dowon dan Dabin pergi sebelum keadaan memburuk.

"Ne, Eomma!," Ujar mereka lalu beranjak dari tempat mereka menuju kamar masing-masing.

Sesaat setelah sampai di kamar, Dowon segera mengambil ponselnya yang sedang ter charge di atas nakas. Ia dengan buru-buru mengetik sesuatu di atas layar ponsel itu.

"Jebal…" gumamnya setelah mengirim pesan pada Baek Kyung.

🌼🌼🌼

Saat ini Baek Kyung berada di rumah utama milik keluarganya. Setelah mengantar Hana ke apartemen ia pergi ke rumah untuk bertemu dengan Baek Kangho ayahnya yang menyuruhnya datang ke rumah itu.

Annyeong Kyung🍂[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang