Bel apartment berbunyi. Hana yang sedang menonton televisi diruang tamu, beranjak dari duduknya dan berjalan kearah pintu. Ia membuka pintu dan melihat pria berusia awal 20an sedang berdiri diambang pintu dengan menenteng kotak berwarna maroon ditangannya.
"Kediaman Baek Kyung-ssi?" Tanya pria itu.
"Ya. Benar." Jawab Hana.
Pria itu berjongkok dan mengeluarkan bungkusan dari dalam kotak maroon yang ia bawa.
" Pembayaran sudah melalui transfer. Dan ini brosur dari kedai kami." Ujar pria itu.
"Selamat menikmati." Ujar pria itu lalu pergi.
Hana mengambil bungkusan yang diletakkan pria tadi dan membawanya ke dapur.
Bel aprtment berbunyi lagi, Hana berjalan kepintu lagi dan membuka pintu.
" Pesanan Baek Kyung-ssi." Ujar pria didepannya. Dan mengeluarkan bungkusan dari kotak deliverynya.
"Selamat menikmati." Ujar pria itu dan pergi.
Hana mengambil lagi bungkusan yang diletakkan pria ke-2 yang mengantarkan makanan tadi dan membawanya kedapur.
Hana berjalan kearah kamar Baek Kyung.
"Kyung-ah. Makanan yang kau pesan sudah datang." Ujar hana sambil menetok pintu kamar.
Setelah mengatakan itu hana kembali ke kegiatannya yang tertunda tadi. Ia menekan tombol continue pada remote televisi. Hana melanjutkan menonton serial spongebob yang tadi ia pause.
"Ya! Kau tak memberi tahu kami bahwa Hana ada disini!" Ujar seseorang dari arah kamar Baek Kyung.
"Untuk apa?" Terdengar suara Baek Kyung. Hana menoleh ke sumber suara dan menemukan sosok Dowon dan Minjoon yang berjalan didekat Baek kyung.
"Annyeong." Sapa Hana ketika mereka bertatapan.
Minjoon melambai kecil kearah Hana.
" Kenapa kau bisa ada disini?" Tanya Dowon heran.
"Ah. Panjang ceritanya." Ujar Hana.
"Ceritakan." Suruh Dowon.
"Apa makanannya sudah sampai?" Tanya Baek Kyung memotong pembicaraan Dowon dan Hana.
"Sudah. Aku simpan di dapur." Jawab Hana.
"Makanlah sebelum makanannya dingin." Ujar Baek Kyung pada Hana.
Baek Kyung beralih kearah dapur dan diikuti oleh Dowon, Minjoon dan Hana.
Baek kyung membuka bungkus pertama dan mendapatkan ayam goreng dan acar lobak serta 6 kaleng bir Lalu ia membuka bungkus kedua yang berisi Kimchi Jigge, nasi dan side dish lainnya.
"Makanlah." Suruh Baek Kyung memberi Hana makanan dari bungkus kedua yang baru saja ia keluarkan.
Hana menerima makanan yang diberikan Baek kyung dan memakannya dalam diam. Hana melahap makanan itu dengan lahap karena perutnya yang sedang dalam keadaan kosong.
Baek kyung, Dowon dan Minjoon juga memakan ayam goreng mereka.
" Ceritakan padaku kenapa kau bisa ada disini." Ujar Dowon disela makannya.
"Ya! Biarkan Hana menghabiskan makananya dulu." Protes Minjoon.
"Sudah-sudah." Ujar Hana memotong percakapan mereka.
"Appa keluar negeri untuk mengurus cabang perusahaannya. Jadi Appa memintaku untuk tinggal disini." Jelas Hana seadanya.
" Dengan Baek kyung?" Tanya Dowon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annyeong Kyung🍂[On Going]
Fanfiction"Kyung kau harus bergegas pergi ke rumah sakit sekarang!," Dowon menarik tangan Baek Kyung agar mengikutinya. "Ada apa?," Baek Kyung melepaskan tangan Dowon. "Aku harus menyelesaikan pertandingan ini!," Baek Kyung menolak ajakan Dowon. 'Kepada pemai...