Hana bangun dari tidurnya, ia membuka gorden agar kamarnya mendapatkan sinar matahari setelah itu berjalan menuju kamar mandi untuk membasuh wajahnya. Tak lama Hana keluar dari kamar mandi dan berjalam menuju keluar kamarnya, ia berjalan menuju dapur karena perutnya terasa lapar.
Karena kemarin sesampainya disini ia langsung tertidur alhasil ia melewatkan makan malam nya, jangan tanyakan apakah Baek Kyung membangunkannya atau tidak, sudah dapat ditebak jawabannya adalah tidak.
Tangan nya membuka pintu kulkas dan hanya menemukan air mineral didalamnya. Ia beralih membuka rak atas dan hasilnya tidak menemukan apapun juga, dan terakhir ia membuka rak bawah yang hanya berisi sebuah makanan ringan.
"Setidaknya masih ada pengganjal lapar ini." Gumamnya pasrah dan mengambil serta membuka bungkus makanan ringan itu.
Hana mendudukan dirinya pada salah satu kursi didapur dan memakan makanan ringan yang ia temukan tadi.
Disela kegiatan makannya, Hana ingat bahwa ia belum menghubungi Ayahnya sejak sampai disini. Hana bergegas menuju kamar untuk mencari ponsel miliknya dan menghubungi Ayahnya.
🌼🌼🌼
Tit tit tit tit
Pintu depan apartment terbuka bersamaan dengan terlihatnya sosok Baek Kyung yang baru saja datang dari kegiatan jogging paginya, ia berjalan menuju dapur untuk mengambil air.
Disela meninum airnya, mata Baek Kyung tak sengaja melihat bungkus makanan ringan yang tergeletak diatas meja bar dapurnya dengan kondisi terbuka. Ia tak ingat kapan terakhir kali ia pergi berbelanja, karena ia sangat jarang berada di apartment ini. Tangannya beralih mengambil bungkus makanan ringan itu, dan dilihatnya expired date dari makanan ringan itu.
"081219." Gumamnya. Berarti makanan ringan itu sudah melewati tanggal kadaluarsanya.
Ia berfikir sejenak siapa orang bodoh yang asal memakan makanan ringan ini.
"Oh Hana!" Serunya. Ia berjalan tergesa menuju kamar Hana.
" Apa kau yang memakan ini?!" Tanya Baek Kyung saat pintu kamar sudah dibukanya.
" Kyung-ah." Sapa Hana
" Ku tanya apa kau yang memakan ini?!" Tanya baek kyung menunjukan bungkus makanan ringan pada hana.
"Iya aku yang memakannya. Karena tidak ada makanan apapun didapur." Jelas Hana.
Baek Kyung mengusap mukanya lelah, tampang wajah yang ditunjukan Hana membuat baek kyung tidak dapat berkata lagi.
"Apa perutmu tidak apa?" Tanya Baek kyung.
"Perutku?, Ada apa dengan perutku?" Tanya Hana bingung.
" Baguslah, minumlah air dikulkas sebanyak yang kau bisa." Ujar baek kyung lalu keluar dari kamar Hana.
" Ada apa dengan orang itu?" Ujar hana heran.
🌼🌼🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
Annyeong Kyung🍂[On Going]
Fanfic"Kyung kau harus bergegas pergi ke rumah sakit sekarang!," Dowon menarik tangan Baek Kyung agar mengikutinya. "Ada apa?," Baek Kyung melepaskan tangan Dowon. "Aku harus menyelesaikan pertandingan ini!," Baek Kyung menolak ajakan Dowon. 'Kepada pemai...