19. Aku disini. Gwaenchanh-a

175 28 0
                                    

Bel istirahat telah berbunyi, seluruh siswa Reulli High School berbondong-bondong untuk menuju kantin sekolah karena salah satu menu hari ini hanya ada dua kali dalam seminggu dan staf kantin tidak membuat dalam jumlah yang banya, menu itu tak lain adalah jinmiche atau Cumi kering bumbu pedas.

"Chul-ah, kau ada melihat Hana?," Tanya Saemi bingung mencari keberadaan Hana

"Bukannya saat pelajaran olahraga tadi kau dan Hana bersama?," Tanya Soochul balik

"Anni, Hana eobseo," Jawab Saemi mencoba menghubungi Hana dengan ponselnya.

"Eotteokae?," Soochul juga bingung

"Yaa!, Panggilanku tidak dijawab," Ujar Saemi sudah mulai khawatir.

"Tenang, Saemi-ya." Ujar Soochul mencoba menenangkan Saemi

"Jangan-jangan anak itu ada di UKS?," Soochul mencoba menebak keberadaan Hana.

"Tidak mungkin. Saat dilapangan tadi dia baik-baik saja," jawab Saemi dengan terus menghubungi Hana.

Soochul bergerak kearah tas milik Hana, saat membuka resleting tas Soochul menemukan ponsel Hana yang menampilkan panggilan dari Ssaemi.

"Ya!, Hana tidak membawa ponselnya," Ujar Soochul dengan ponsel Hana di tangannya.

Saemi semakin bingung. Tak lama ia menjentikkan jarinya saat sebuah nama terlintas di kepalanya.

"BAEK KYUNG!," Teriak nya lalu bergegas keluar dari kelas.

"YAAA!, TUNGGU AKU!!,"Teriak Soochul yang berlari mengejar Saemi.

🌼🌼🌼

"BAEK KYUNG, APA KAU MELIHAT HANA?!," Sebuah teriakan yang datang bersamaan dengan pintu ruangan yang terbuka mengintrupsi kegiatan Baek Kyung yang sedang bermain game di ponsel miliknya.

Baek Kyung menoleh ke sumber suara dan melihat sosok Saemi disana dengan Soochul yang mengekor dibelakang gadis itu.

"Apa kau melihat Hana?," Tanya Saemi lagi dengan nafas yang tidak teratur karena ia berlari untuk sampai ditempat itu.

"Oh Hana?," Tanya Baek Kyung bingung

Saemi dan Soochul mengangguk dengan kompak.

"Bukan kah tadi kau bersamanya?," Tanya Baek kyung bingung

"Tidakk, aku hanya bersamanya saat pelajaran olahraga dan kau tau setelah itu dia melewatkan jam pelajaran bahasa korea tadi," Jawab Saemi dengan cepat.

"Sudah kau periksa di UKS?," Tanya Baek kyung mencoba mempertahankan ekspresi wajahnya.

"Itu-,"

" Hana tampak sangat sehat sejak pagi, tidak mungkin ia tiba-tiba pergi ke UKS tanpa memberi tahu ku ataupun Soochul dan juga obat-obatannya masih ada didalam tasnya," Jelas Saemi memotong ucapan Soochul.

Baek kyung tampak bingung, ia juga melihat bahwa kondisi Hana sejak tadi pagi sangatlah sehat dan tidak mungkin Hana pergi ke UKS tanpa membawa obat miliknya.

"Pertama. Tenanglah!, Dan coba cari ke UKS atau tempat yang biasa kalian kunjungi di sekolah," Suruh Baek Kyung yang sudah bangkit dari duduknya.

"Kalau kau sudah menemukannya, segera hubungi aku," Ujar Baek Kyung pada Soochul dan Saemi

Mereka pun berpencar untuk mencari keberadaan Hana.

Pertama Baek Kyung mencari di UKS di lantai 1 yang merupakan lantai tempat ruangnnya berada. Ia membuka pintu UKS dan terlihat lah seorang guru kesehatan yang menatapnya dengan pandangan bertanya.

Annyeong Kyung🍂[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang