Part 23

364 30 0
                                    

Klik tombol ☆ dulu baru scrol ke bawah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Klik tombol ☆ dulu baru scrol ke bawah

"Ada apa Del?" Tanya Satria keheranan. Pasal nya, mereka cukup pergi cukup jauh dari arena perkemahan.

Delia menarik nafasnya perlahan, dan mengalirlah cerita kejadian dia di bis beberapa saat yang lalu.

"Aku tau, kamu masih suka sama Aulia kan? Makanya, aku ngomong ini ke kamu! Biar kamu bisa lindungi Aulia, Sat" Pungkas Delia.

Satria menunduk sejenak, mata hitam pekat nya meredup, "Viona gak mungkin ke goda ucapan nya Feby, Del"

"Gak ke goda kamu bilang? Sekarang gini Sat, setiap cewek kalau udah nyaman, mau sek kuat apapun dia bilang iklas, dia bakal tetep Sayang! Sama kaya Viona! Dia bilang disini dia yang salah! Tapi, kalaupun ada kesempatan dia untuk balikkan sama kamu, pasti bakal mau " Tegas Delia.

Satria berkecak pinggang, pandangan nya masih meredup. "Terus gue harus gimana?"

"Aulia aja gak mau gue deketin! Sedangkan disini gue harus jaga dia dari Viona" lanjut Satria.

"Menjaga dan mencintai itu gak selama nya haris di dekat nya! Kamu bisa awasin dia dari jauh. Kalau dia kenapa-kenapa, baru kamu mendekat. Jadilah malaikat tanpa sayap yang tak terlihat buat bahagiain orang yang kita sayang!" Tukas Delia sembari tersenyum.

"SELURUH SISWA SISWI KELAS 12 DIHARAP SEGERA BERKUMPUL KE LAPANGAN!"

Delia menepuk pundak Satria pelan "semangat! Aku ke lapangan dulu, nanti Wisnu nyariin."

****

Seluruh siswa Kelas 12 SMA PERSADA sudah berkumpul di lapangan perkemahan. Memakai atribut pramuka lengkap dengan setelan celana pramuka dipadukan baju putih polos membuat kesan tersendiri kala mereka berbaris.

"Baik, sekarang kalian akan melaksanakan tugas pertama Kalian di perkemahan ini! Tugas nya adalah, Mencari jejak. Di hutan susah tersebar bendera sekolah sebanyak 20 bendera, nah tugas kalian adalah mencari bendera sebanyak mungkin! Tidak hanya itu, jika kalian bertemu pos pos an kecil, kalian wajib memecahkan teka teki di dalam nya! Jika kalian tidak memecahkan, tidak akan bisa lanjut ke pos selanjut nya. Pesan bapak, tetaplah bersama kelompok kalian! Saling melindungi dan menjaga!"

"Baik pak!" Jawab kelas 12 kompak.

"Barisan pertama yang memulai perjalanan adalah kelompok pertama dan di lanjut kelompok seterus nya." Pak Ares memposisi kan sikap sempurna.

"Barisan pertama! Silahkan di mulai " intruksi pak Ares menggema.

****

"

Feby mana?" Delia tersenyum kecut. Wisnu sedang bersama nya, dan malah menanyakan dimana Feby?

DELIA & WISNU [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang