Di mulmed sambil di puter yaaa,, biar tambah dapet feel nya.
Keluarga? Apa itu? Rumah? Tempat apa itu? Bolehkah wisnu bertanya semua itu? Tolong yang mampu menjawab!
Jika rumah adalah surga dunia, kenapa Wisnu tak pernah merasakan hal itu? Jika keluarga adalah tempat paling nyaman, mengapa Wisnu tak merasakan hal itu?
Apakah ini masih dikatakan keadilan hidup? Apakah Wisnu berhak bahagia?
Masih berada di dekapan Delia, air mata lelaki itu kembali luruh. Untuk cinta. Ia hanya punya 1 hati untuk 3 perempuan yang paling dia sayangi saat ini.
Rara.
Delia.
Dan,,
Bunda.
Creesss.
Kenapa wisnu selalu teriris hatinya saat menyebut nama terakhir?
Sosok perempuan tangguh, berani berjuang paling depan selama 9 tahun wisnu hidup.
"Delia sayang wisnu. Jadi wisnu kalau butuh apa apa, jangan kayak tadi, Delia takut hiksss ."
Pelukan wisnu semakin erat. Menenggelamkan wajahnya diantara rambut dan bahu Delia. Hingga ia tak sadar telah tertidur.
10 menit lebih Delia memeluk lelaki itu.
"Wisnu?" Panggil Delia.
Masih tak ada jawaban.
"Wisnu kamu tidur?" Kembali tak ada jawaban.
Perlahan Delia melepaskan pelukan itu. Ternyata benar,Lelaki itu tertidur.
Melihat luka goresan kaca di lengan wisnu, Delia kembali mengambil tisu dan mulai membersihkan luka itu.
"Have a nice dream" pesan Delia sembari mengelus pelan rambut Wisnu.
Untuk jaga jaga, Delia mengambil beberapa barang barang tajam di kamar nya.
Senyum nya mengembang, sebelum mengunci kamar itu.
Di ruang tamu, Delia melihat beberapa orang suruhan Delia untuk mengambil beberapa barang barang wisnu.
"Tarok di kamar sebelah aja om. Nanti Lia yang beresin," pesan Delia
Lelaki itu hanya mengangguk patuh, dan segera membawa barang barang itu.
Kini waktunya Delia untuk mengistirahatkan tubuhnya yang sangat lelah, ia baru tidur 30 menit dan ini sudah mau jam 3 pagi. Semoga saja besok tidak terlambat bangun.
***
Dalam mimpi Delia seperti merasakan seseorang yang sedang membelai lembut rambut panjang nya. Entahlah, Delia menyukai hal itu, hingga rasanya ia tak ingin bangun dari tidur nyaman nya
KAMU SEDANG MEMBACA
DELIA & WISNU [Completed]
Ficção Adolescente[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA] [SIDERS DILARANG MENDEKAT!] [CERITA INI MENGANDUNG UNSUR BAWANG! GUDANG NYA AIR MATA! DAN ALUR YANG PENUH TEKA-TEKI! PIHAK PENULIS TIDAK MENYEDIAKAN TISSUE! ATAU JASA MENGUSAP AIR MATA PEMBACA! JADI YANG GAK SUKA CER...