Klik tombol ☆dulu baru scrol ke bawah -_
"MAU KEMANA KAMU?!!" Bentak Bimo kala melihat Delia melangkah melewati ruangan Tamu dengan Tas di punggung nya."Lia mau belajar kelompok pa." Ucapnya Berbohong. Kepalanya menunduk, ia tak mampu menatap tajamnya mata Bimo saat itu.
"Bagus! Silahkan kalau mau berangkat!" Delia mengangguk, dan kembali berjalan ke arah pintu utama.
"Tumben lancar?"
Delia yang sedang memakai seatBelt nya.
"Lancar apanya?" Tanya Delia Heran.
"Lo bilang apa sama bokap nyokap lo?"
Bibir Delia mengatup ke dalam, "emmm kelompok belajar." Tukasnya ringan.
Wisnu tersenyum miring, lantas mulai melakukan mobil nya dengan kecepatan sedang.
"Loh Wisnu? Kita mau ke apartemen kamu?"
"Menurut lo?" Sahut Wisnu. Mobil nya berbelok melewati taman kota sebelum berhenti di sebuah Apartemen.
"Turun!" Titah Wisnu datar. Delia bergegas turun dan membantu Wisnu membereskan beberapa barang barang nya yang masih ada di mobil.
"Astaga Wisnu! Apartemen kamu berantakan banget!" Pekik Delia Heran.
Wisnu hanya diam, tangannya sibuk memasukkan beberapa potong pakaian milik Delia ke Dalam lemari.
"Aku beresin dulu." Tukas Delia.
Ekor mata Delia menatap heran sebuah Album Foto di samping nakas meja Wisnu.
Ia menatap lekat-lekat foto itu. Foto yang sama seperti yang ia lihat saat berkunjung di rumah sakit Ibu nya Delia beberapa waktu yang lalu.
"Itu Bunda, Ayah, Gue sama Aliya" Celetuk Wisnu seolah mengerti isi fikiran Delia.
"Aliya?"
Wisnu mengangguk, "Dia kembaran gue."
Deg
Wisnu punya kembaran? Tanya Delia dalam hati.
"Terus Aliya sekarang kemana?" Delia masih memegang foto itu. Berjalan mendekati Wisnu yang sibuk ponsel genggam nya.
Wisnu menghela nafasnya sejenak. Meletakkan ponsel nya di nakas dan nyandarkan punggung nya di kepala ranjang.
"Aliya kembaran gue. Dia udah meninggal 3 tahun yang lalu, tepat di hari kelulusan kita pas SMP."
"Dulu, Gue sama Farel sama sekali gak kayak sekarang. Kita temenan baik, dia pacaran sama Aliya. Tapi, Ternyata gue salah percaya sama Farel! Dia cuma mau ngejebak Aliya karna taruhannya sendiri. Farel bakal jadi ketua black center kalau dia bisa buat Aliya jatuh cinta."
KAMU SEDANG MEMBACA
DELIA & WISNU [Completed]
Teen Fiction[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA] [SIDERS DILARANG MENDEKAT!] [CERITA INI MENGANDUNG UNSUR BAWANG! GUDANG NYA AIR MATA! DAN ALUR YANG PENUH TEKA-TEKI! PIHAK PENULIS TIDAK MENYEDIAKAN TISSUE! ATAU JASA MENGUSAP AIR MATA PEMBACA! JADI YANG GAK SUKA CER...