Part 20

374 27 1
                                    

Berita mengenai renggang nya hubungan Delia dan Wisnu sudah menyebar satu sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berita mengenai renggang nya hubungan Delia dan Wisnu sudah menyebar satu sekolah. Mereka sudah menetap kan pelaku utama dalam kisah ini. Feby, Si-siswa baru anak ips 2-lah yang menjadi tersangka dari Renggang nya hubungan Delia dan Wisnu.

Byurrr

"Upss, sorry. " Feby menatap nyalang ke arah Aulia.

"Kenapa? Lo gak terima?" Tantang Aulia. Mencoba bersabar, Feby hanya diam. Mengingat ini di kantin, dan sedang ramai pengunjung. Ia tak ingin membuat masalah terlalu dalam.

"Kenapa diem? Cara lo ternyata unik! Diam diam menghanyutkan " Kali ini Ella yang berucap pedas.

"Motif lo tuh apa sih Feb?" Feby masih kembali diam. Ia memilih membersihkan sisa sisa jus yang tumpah di atas seragam putih nya.

"JAWAB!!" Bentak Aulia. Tangan Aulia tertahan saat hendak menarik Rambut panjang Feby.

"STOP AULIA!! Kalian kenapa sih? Lihat!! Delia yang menjadi korban, bahkan diem aja!! Siapa kalian? Wisnu gak pantes buat Delia yang kum-"

PLAK!!

"BERHENTI AULIA!" Bentak seseorang dari belakang. Aulia menatap kedua nya takjub. Begitu juga dengan ella.

"Duo perusak" Celetuk Ella sinis.

"Hello, Viona " Sapa Aulia. Sorot Aulia sedang tidak bersahabat. Tadi Pagi, Delia membenarkan berita yang menyebar di laman grub SMA itu, yang langsung membuat Aulia naik pitam.

"Lo gak perlu berbuat kasar sama Feby" Ucap Viona.

Ella bertepuk tangan, bibir nya bersorak dalam diam.

"Dan lo! Gak perlu ikut campur urusan gue!" Sahut Aulia cepat.

Ella mendekat. Menarik cepat rambut Feby. Feby memekik kaget, lantas membalas jambakan itu. Alhasil, terjadilah aksi saling jambak menjambak.

Erlang, selaku ketua angkatan kebetulan sedang berada di kantin langsung melerai keempat perempuan itu sebelum Pak Haris datang.

****


Delia mendesah kesal, tangan nya mengudara menyentuh kening nya.

"Udah gak panas" lirih nya. Semalam, ia demam tinggi. Dan Wisnu merawat nya dengan telaten. Delia tersenyum sebentar, mengingat kejadian semalam. Dimana Wisnu berkali kali meminta maaf kepada nya, dan menjelaskan motif nya melalukan itu semua.

DELIA & WISNU [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang