Part 33

361 26 1
                                    

Happy Reading

Uwuuuphobia!!! Jomblo di larang mendekat!!

Wisnu kalap.  Kala, melihat tubuh mungil Delia terbujur lemah di atas hamparan rumput taman. Seragam putih abu-abu Deliapun terdapat beberapa bercak darah.

"Del!"panggil Wisnu khawatir. Tangan nya menepuk pelan pipi Delia.

DUAR!

Suara petir semakin bersahutan, menghiasi kelabu nya hari Selasa.

Wisnu langsung menggendong tubuh mungil Delia, membawa nya ke arah mobil milik nya.

"BUNDA!! BUKAIN!"

Dewi berlari tergopoh-gopoh membukakan pintu utama rumah mereka.

"Ya tuhan! Delia kamu apain Nu?!"pekik Dewi heboh.

"Lia pingsan di taman. Bun, tolong gantiin baju nya Lia donk! Pake baju nya Rara dulu gak papa! Nanti malah tambah masuk angin. Wisnu mau buatin teh anget dulu."

Dewi menatap bingung ke arah Wisnu, detik selanjutnya ia tersenyum.

"Yaudah, Bunda ambilkan baju ganti nya Lia dulu."

Hampir 10 menit, namun Delia tak kunjung sadar. Mata bulat itu masih setia terpejam.

"Bangun Del!" Wisnu menggerak-gerak kan minyak angin di atas hidung Delia, sesekali mengoleskan nya di area sekitar pelipis Delia.

Bola mata itu mulai mengerjap beberapa kali sebelum terbuka sempurna.

"Ashhh-" Delia meringis sembari memegang erat kepala nya.

"Kenapa Del? Ada yang sakit? Kita ke dokter ya?" bujuk Wisnu beruntun.

"Pusing." Hanya itu jawaban Delia.

"Buat tiduran aja! Nih, gue udah buatin teh anget. Diminum!"

Delia beranjak duduk, dibantu Wisnu lantas mengambil teh di tangan Wisnu dan mulai meneguk nya perlahan.

"Loh?" bingung Delia menatap diri nya.

"Kenapa?"

"Aku kok pake baju ini? Ini baju nya siapa? Kayak nya aku gak punya baju kayak gini deh."

Bola mata Wisnu berputar malas, "Itu baju nya Rara!"

"HAH? RARA? TERUS KAMU YANG GANTIIN GITU? WISNU CURANG MASA MAIN-"

"Diem atau gue cium?!" potong Wisnu cepat.

"Tadi Bunda yang gantiin. Pd banget sih lo!"

Delia langsung tersenyum saat itu juga, "Alhamdulillah deh kalau Wisnu gak aneh-aneh."

"Tampang lo buat gue pengen aneh-aneh in lo tau gak." celetuk Wisnu yang langsung melenggang keluar kamar.

Delia nampak berfikir sejenak, bagitu faham

"ASTAGA WISNU MESUM!!!"

****

"Kalian yakin mau keluar?" Dewi memastikan sekali lagi. Matanya menuding ke arah Wisnu.

DELIA & WISNU [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang