Part 46

364 36 36
                                    

Vote!!! Gratis kok gak bayar! Vote atau gue santet😚

Gue mau nanya, enak nya gue Update pas malem abis gue ngetik atau pagi2 kayak biasanya? Biasanya gue jam 7 sampe 10 itu ngetik dan gue publis pagi nya. So, kalian milih gue ngetik langsung gue publis atau nunggu pagi nya? Comment ya! Gue butuh kepastian. Cukup doi aja yang sering ngegantungin gue.  Apaan sih!

-Happy Reading-

"Jadi gimana keadaan anak saya Dok?"

Dokter tersebut menghela nafas nya lelah.

"Kondisi Delia menurun, saya sarankan agar Delia tidak terlalu banyak fikiran. Kalau begitu saya permisi," pamit Dokter yang ber-umur sekitar 35 nan itu.

"Papa rasa kita perlu bawa Delia ke Indonesia lagi ma," ujar Bimo lirih.

Diah menggeleng, pandangan nya masih menatap kosong ke arah lantai putih rumah sakit.

"Kayak nya Delia mikirin anak itu. Arya tadi sempat cerita sama Papa, kalau Delia mikirin anak itu lagi.

Diah mengangkat kepala nya pelan, "Maksut papa Wisnu?"

Bimo mengangguk.

"Kondisi Lia semakin lemah. Enggak seharusnya  kita misahin dia dari Wisnu mah," Bimo mencoba ber-argumentasi.

Diah masih terdiam membisu, bukan nya dirinya melarang Delia di bawa ke Indoensia lagi. Namun, disini ia benar-benar ingin fokus dengan kesembuhan putri bungsu nya itu.

"Kita gak perlu bawa Lia ke Indo." Diah dan Bimo menoleh kompak. Kedua nya menatap Arya bingung.

"Arya yang bakal bawa Wisnu kesini," lanjut laki-laki itu.

Senyum Diah merekah, tubuh nya berjalan mendekati Arya dan memeluk anak pertama nya erat.

"Makasih sayang," ucap nya terharu. Arya mengangguk.

"Boleh Arya ketemu Lia ma, Pa?" tanya nya meminta Izin.

"Boleh. Tapi jangan ganggu adek kamu dulu, biarin dia istirahat," jawab Bimo.

Detik selanjut nya, Arya sudah memasuki ruangan Delia.

Senyum nya terukir perlahan, "Kasian banget sih lo dek. Sembuh donk! Lo bakal biarin Wisnu punya cewek gitu aja?" monolog nya.

"Lo gak mau buat Wisnu sadar dari amnesia nya? Lo gak pengen jalan-jalan sama dia lagi?"

Arya mengusap wajah pucat Delia lembut, "Gue sayang banget sama lo. Gue janji deh, gak akan jail lagi kalau lo sembuh. Jangan fikirin Wisnu! Biar gue aja yang ngurus dia."

"Kalau lo sembuh. Lo minta apa aja gue turutin deh."

Arya terus bermonolog sendirian. Menatap teduh wajah pucat Delia.

"Gue keluar dulu ya, jangan lama-lama tidur nya."

Arya menutup pelan pintu ruangan Delia. Dari arah utara, ada Nova yang berlari khawatir.

"Delia gimana?" tanya nya khawatir. Nova langsung mengambil penerbangan saat itu juga kala mendengar kabar Delia kembali masuk rumah sakit.

DELIA & WISNU [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang