Gaesss! Gue barusan ketemu Wisnu! Dia nitip salam buat Dewi's lovers (Delia Wisnu). Katanya, dia mau fakum jadi pemain. Reader nya mulai galak😂😂 dahlah skip!
Part ini ada hadiah buat kalian😘
-Happy Reading-
Se-orang remaja laki-laki berjalan termenung melewati jembatan Plunyon Kalikuning.
Ingatan nya berputar dengan kejadian seminggu yang lalu. Hampir semua anggota keluarga nya memaksa dirinya untuk kembali mengingat siapa itu Delia.
Seribu kali Wisnu mencoba bodo amat, maka seribu kali ingatan itu akan kembali lagi.
Siapa sebenarnya sosok Delia itu? Seberapa ber-arti kah diri nya di mata Delia?"Argghh-bisa gila gue lama-lama," umpat nya kesal.
Kaki nya menendang kesal batu kerikil di depan nya ke sembarang arah.
PLUK
"Aww-" Wisnu menoleh cepat. Mata nya terbelalak kaget.
"Woy mas kalau lempar sesuatu tuh liat-liat donk! Ada orang nih!" bentak perempuan di seberang jembatan itu.
Wisnu nyengir kuda, tangan nya menyatu tertumpuk dan mengangkat nya tinggi, "Gue gak sengaja," ucap nya sedikit berteriak. Perempuan itu tak menyahuti. Namun, sedetik kemudian mata nya menyipit. Menatap wajah Wisnu dengan mata nya yang menyipit. Kabut pagi di Yogyakarta cukup menghalangi pandangan nya.
"Wisnu. Itu Wisnu kan?" lirih nya memastikan.
"Wisnu!" panggil nya sedikit berteriak.
Wisnu menoleh, menatap bingung ke-arah perempuan yang tak sengaja ia lempari batu tadi.
"Wisnu! Lo Wisnu kan?" teriak perempuan itu kembali. Namun, kali ini ia berlari kecil menyusul lokasi Wisnu.
Wisnu yang mendengar nama nya disebut berkali-kali bingung sendiri. Tak dipungkiri diri nya beberapa kali mengumpat sendiri, menyalahkan mengapa harus pake acara amnesia segala.
"Lo bener Wisnu!" ujar nya mantab.
Wisnu masih memasang wajah bingung nya.
"Delia butuh lo!"
Deg
Delia lagi? Fikir Wisnu tak menyangka.
Dengan gerakan cepat, perempuan itu menarik tangan Wisnu namun gerakan nya terhenti kala Wisnu hanya diam tak merespon apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
DELIA & WISNU [Completed]
Teen Fiction[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA] [SIDERS DILARANG MENDEKAT!] [CERITA INI MENGANDUNG UNSUR BAWANG! GUDANG NYA AIR MATA! DAN ALUR YANG PENUH TEKA-TEKI! PIHAK PENULIS TIDAK MENYEDIAKAN TISSUE! ATAU JASA MENGUSAP AIR MATA PEMBACA! JADI YANG GAK SUKA CER...