PROLOG🥀

2.1K 127 14
                                    

***

Seorang gadis terbangun dari tidurnya Karena sinar matahari yg masuk kedalam kamarnya. Terdengar suara ketukan dari luar kamarnya.

"Aqeela bangun udah jam setengah tujuh ini, kamu mau sekolah gak?" Ya gadis itu bernama Aqeela Nazwa Mauretha.

"Iya Mah" Ucap Aqeela Dari Dalam.

"Cepet Mama tunggu di bawah."kata Nabila

Setelah itu tidak ada lagi percakapan antar ibu dan anak itu, Aqeela Segera pergi ke kamar mandi dan menjalankan ritualnya.

Setelah 20 menit Aqeela turun ke bawah dan melihat ada Abang juga Ibunya sedang menunggu mereka untuk Sarapan Bersama.

"Pagi semuanya, Loh Papa Kemana?"tanya Aqeela.

"Papa kamu sudah berangkat tadi sebelum kamu bangun, katanya ada meeting sama klien." Jawab Mamah Aqeela.

Dan tidak ada lagi percakapan hanya ada suara sendok dan garpu
yang beradu.

"yaudah Mah, Abang berangkat dulu."ucap Daniel.

Ya dia Abang Aqeela Daniel Argatama Mauretha.

"Bang gue nebeng mobil lu ya."pinta Aqeela

"Ogah lu bawa aja mobil lu sendiri."ucap Daniel

"Gue lagi males bawa mobil bang. Bilang aja lu mau jemput cewe itu, Gapapa deh bang gue jadi kambing conge di mobil lu, asal gw ikut nebeng sama lu."

"Ga! Yaudah mah abang berangkat ya."ucap Daniel sambil menyalami punggu tanggan ibunya.

"Yah yah ditinggal, yaudah Mah Aqeela juga berangkat takut telat."ucap Aqeela juga menyalimi punggung tanagn ibunya.

"iya yaudah sana berangkat." Ucap ibu Aqeela

Setibanya disekolah Aqeela memarkirkan mobilnya di sebelah mobil abangnya, dia melanjutkan perjalanya di koridor sekolah.

Tapi langkanya terhenti ketika ada seorang yg memanggilnya.

"Aqeela!"panggilnya

"Aqeela!Woy."Panggil gadis itu, lalu berjalan ke arah Aqeela.

"Apa?" Kata Aqeela.

Yang di tanya hanya menampilkan deretan giginya, Lalu mereka berjalan bersama ke kelas. saat di kelas sudah ada sahabatnya yg menunggu dikursih sambil bermain ponsel.

"WOY OLIV!" Ucap Aletha. Ya yang tadi memanggil di koridor itu Aletha Ganendra dan yg sedang main ponsel itu Olivia Rachela Wijaya.

"Astagfirullah, bisa gak lu gak terika di kuping gue."Gerutuk Oliv

"Lagian lu fokus banget si main-in hpnya."Ucap Aletha

"Ehh, lu Dah denger belum katanya ada murid pindahan dari bandung."Ucap Oliv

"Minggir dulu gue mau duduk." Ucap Aletha dan duduk di sebelah Olivia dan Aqeela duduk di belakang mereka.

"Jadi?Siapa murid pindahan baru itu?" Tanya Aqeela

"Gue belum tau, tapi di grub lambe sekolah katanya cowo ganteng lagi. Dia Masuk kelas Xl-Ips2 katanya sih."

"Ohhhh...." Beo Aqeela dan Aletha bersamaan, tak lama bell masuk berbunyi tapi kelas Aqeela jamkos dikarenakan bu Diah anaknya sakit.

"Gw ke toilet bentar ye,"Ucap Aqeela pada kedua sahabatnya.

Setelah selesai dari tolilet Aqeela tidak sengaja menabrak orang yang ingin masuk ke tolilet pria.

A Q E E L A Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang