• Chapter 19 •

1.3K 212 143
                                    


Beberapa jam sebelum kejadian

Pria tinggi nan gagah itu berjalan menuju mobil nya untuk segera menjemput istrinya, yang kini berada dirumah sakit untuk pemeriksaan rutin atas kandungan nya.

Kim Jongsuk, pria yang terhitung 4 bulan lagi akan menjadi seorang ayah itu membawa mobilnya dengan senyum diwajahnya yang terpancar, pria yang biasa memasang wajah dingin itu terlihat bahagia hanya karena membayangkan bagaimana bahagianya ia nanti jika ada sosok mungil dikeluarga kecilnya.

Namun Senyum diwajahnya memudar, ketika dengan tiba-tiba saja sebuah mobil sedan berwarna hitam berhenti didepan mobilnya, dan membuat nya harus cepat-cepat mengerem secara mendadak.

Jongsuk melihat mobil itu dengan perasaan kesal, ia yang baru saja ingin keluar lantas mengurungkan niatnya, ketika tiga orang lelaki berpakaian serba hitam datang ke arah mobilnya dengan langkah yang begitu cepat. Mobil miliknya dibuka paksa dan tubuhnya ditarik cukup kasar dari dalam mobil.

"Hey! Apa-apaan ini?! Lepaskan!"

Pria itu berusaha berontak dengan makian kasar ke orang-orang yang saat ini sedang memegangi tubuhnya.

Ia melihat ke arah mobil sedan didepannya dan ia mendapati siluet seorang wanita yang familiar duduk didalam mobil itu.

Jongsuk berusaha untuk melepaskan diri, namun terlambat ketika lehernya merasakan suatu sengatan yang membuat tubuhnya kaku. Dan dengan keadaan setengah sadar ia merasakan tubuhnya dimasukan kedalam bagasi mobil hingga kemudian semuanya gelap.

...

Byurr

Pria itu terbangun dengan rasa terkejut ketika tubuhnya kini basah setelah disiram air dingin entah darimana.

Kim Jongsuk mengerjapkan matanya yang masih terasa berat efek dibius oleh orang-orang yang membawanya tadi. Pria itu kini mengedarkan pandangannya ke seluruh ruangan yang terlihat mencengkam dengan dominasi warna merah ditempat ini.

Tubuhnya terikat disebuah kursi kayu dan ia berusaha bergerak untuk melepaskan diri, namun dirinya harus dibuat teriak ketika merasakan sesuatu menyetrum dirinya dari belakang.

Tubuhnya terasa lemas, wajahnya bahkan langsung pucat pasi dengan keringat dingin yang mulai terasa diwajah nya. Jongsuk mengangkat wajahnya yang sempat tertunduk itu ketika melihat sepasang kaki wanita berdiri dihadapannya.

"Nona Kim"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nona Kim"

Suara lemah dari jongsuk memasuki telinga dari Jennie Kim yang kini berdiri hadapan nya dengan wajah yang tergolong santai, melihat wanita didepannya memegang sebuah senjata yang mengeluarkan listrik itu, membuat jongsuk sekarang tau siapa yang sempat membuat dirinya sedikit kesakitan atas setruman dibelakang tubuhnya.

Consequences ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang