Six months later, Switzerland
Wanita cantik yang duduk didalam restoran itu, menatap pemandangan pegunungan nan hijau yang terlihat begitu tenang dari jendela kaca besar disamping nya.
Tangannya mengaduk segelas Jus lemon favorit nya sambil menunggu makanan utamanya tiba. Ia sebenarnya tidak sendirian disini, hanya saja ia menunggu sahabatnya yang mungkin akan telat dalam jamuan makan siang mereka.
Tak lama, makanan yang ia tunggu datang dibawa oleh pramusaji wanita yang tersenyum manis sambil mulai menaruh makanan pesanan nya diatas meja.
Menu utama hari ini adalah Caviar, makanan yang ingin sekali ia makan saat menikmati waktu siang hari yang tenang di swiss.
Namun wanita cantik itu tidak begitu saja langsung menyantap makanan, ia justru terdiam dengan garpu ditangannya. Kedua matanya yang sempat menatap makanan didepannya ini justru terlihat sendu. Ia tiba-tiba saja teringat akan seseorang yang pernah berjanji akan memakan caviar bersamanya, ahh tidak.. Ia ingat bahwa saat itu Dia tidak berjanji melainkan langsung memeluk tubuhnya.
Tiba-tiba saja ingatan berputar ke malam itu, malam dimana semuanya berubah dalam waktu singkat dengan penuh nya rasa sakit, penyesalan dan juga kepedihan mendalam untuk banyak orang.
...
Langkah kaki yang terdengar ramai itu mulai memasuki ruangan ini, para pihak kepolisian dan keamanan yang dimiliki oleh Keluarga Lee Langsung bertindak cepat setelah melihat pemandangan yang mereka lihat saat ini.
"Cepat! Lepaskan presdir dan segera bawa dia ke rumah sakit!".
Itu suara park jungwoo yang langsung memerintahkan pihaknya untuk bergegas ke arah Lee ho jin yang saat ini terpekur dengan lemas setelah dilepaskan dari posisinya yang sebelumnya begitu memprihatinkan.
Para polisi bahkan bergegas mengecek ke seluruh tempat diruangan ini.
Park jungwoo yang pada awalnya terlalu fokus dengan keadaan presdir kini mulai mengalihkan pandangannya ke dua insan manusia yang saat ini terlihat begitu menyedihkan dilantai dingin ini.
"Tuan Lee?"
Jungwoo dengan nada suaranya yang mulai serak itu memanggil sosok Lee Suho yang saat ini tidak ingin melepaskan sosok wanita didalam pelukannya, padahal disekeliling nya sudah banyak orang-orang medis yang memintanya untuk melepaskan tubuh itu.
"Tuan, serahkan kepada kami agar kami bisa segera memeriksa nya". Ucap seorang tenaga medis dengan begitu hati-hati.
Namun Lee Suho hanya diam dengan tatapan kosongnya, pria itu bahkan tidak menunjukkan ekspresi apapun saat ini.
Dua orang lagi baru saja masuk kedalam ruangan ini, mereka adalah Jennie Kim dan Lee Eunwoo yang baru saja bisa memasuki gedung ini.
Alasan mereka terlambat adalah mereka menunggu kepolisian dan pihak Keamanan menghadapi orang-orang yang dimiliki Darren ditempat ini, diluar sana sudah terjadi peperangan yang sebenarnya cukup menegangkan, karena sulit sekali menembus tempat ini dengan banyaknya anak Buah Lee Darren yang begitu profesional dalam hal menjaga dan melawan.
Baik Eunwoo dan Jennie kini dibuat terpekur ditempat mereka berdiri setelah melihat kondisi yang saat ini mereka lihat.
Tubuh Lee dongwook yang terbaring tidak sadarkan diri segera dibawa ke ambulance begitu juga dengan Lee Ho jin yang sudah lebih dulu dibawa keluar, dan kini hanya tersisa Lee Suho yang hingga detik ini belum mau melepaskan tubuh Bae Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Consequences ✔
Fanfiction[Completed story by Ciionuzy] Bae Irene Hidup dalam bayang-bayang atas pedihnya sebuah masa lalu dan menggenggam erat sebuah rasa benci sekaligus dendam yang terlanjur sulit untuk disembuhkan. Dan Pria itu, Lee Suho harus menerima semua konsekuens...