• Chapter 18 •

1.3K 204 121
                                    


HAPPY NEW YEAR

2021 ✨

EVERYONE!!

◻️

◻️

◻️

Seoul, South korea

Sepasang suami istri yang memiliki visual diatas rata-rata itu memasuki sebuah butik didaerah gangnam, yang terkenal dipercaya oleh orang-orang kalangan atas seperti selebriti dan juga para petinggi negara.

Mereka adalah Lee Suho dan juga istrinya Kim Seolhyun, yang kini disambut bak Raja dan Ratu oleh para karyawan yang bekerja dibutik tersebut.

"Selamat datang dtempat kami Tuan dan nyonya Lee". Manager dari tempat tersebut menyambut mereka begitu ramah.

Seolhyun yang kini terlihat cantik itu memamerkan senyum ramahnya, berbeda sekali dengan Lee Suho yang sejak awal masuk hanya memasang wajah datar tak berekspresi.

Sadar akan pemandangan orang-orang, Seolhyun dengan cepat mengalungkan tangannya dilengan Lee Suho yang sempat menoleh kearahnya, namun pria itu seperti mengerti skenario dari istrinya.

"Kami akan datang ke pesta perusahaan nanti malam ini". Ujar Seolhyun dengan ramah.

Perempuan tinggi yang berprofesi sebagai manager itu langsung mengembangkan senyumnya.

"Kami sangat terhormat jika Tuan dan nyonya berkenan untuk memakai brand kami, mari saya tunjukan desain terbaik di tempat kami"

Suho yang masih terdiam kaku itu hanya bisa pasrah ketika lengannya ditarik istrinya untuk segera mengikuti langkah sang manager toko.

Mereka berdiri dihadapan beberapa pakaian yang terlihat sangat berkelas terpajang disini.
Suho yang terlihat tidak peduli itu memilih melepaskan tangan istrinya dari lengannya dan dalam diam pria itu lebih memilih duduk disebuah sofa didekat sana.
Seolhyun hanya bisa memaklumi hal tersebut dan kembali melihat-lihat gaun cantik yang akan ia pakai untuk nanti malam.

"Sayang, apakah gaun ini akan Bagus jika aku pakai nanti?". Wanita itu bertanya dengan semangat.

Suho sempat terdiam dan menatap sekitarnya yang kini memusatkan perhatian kearah mereka, kemudian ia memamerkan senyum simpulnya dengan anggukan pelan.

"Oke, aku akan memakai gaun ini. Ouh iya, kau suka tuxedo yang seperti apa?"

"Apa saja, apapun pilihan mu akan aku pakai". Ujar Suho tenang dengan raut wajah yang sama seperti sebelumnya.

Walaupun tau suaminya hanya memberikan reaksi dan ekpresi palsu, tapi Seolhyun tetap bahagia dengan senyumnya yang sejak tadi tidak luntur.
Wanita itu terlihat jauh lebih semangat dari sebelumnya dan benar-benar teliti mencari pakaian yang cocok untuk suaminya.

Disela-sela kesibukan mereka memilih pakaian, pintu dari toko ini kembali terbuka dan kembali kedatangan seorang pelanggan baru.

"Selamat datang ditempat kami"

Baik Suho maupun Seolhyun kini sama sama menoleh kearah yang sama, dimana disana terdapat sepasang suami istri yang baru saja tiba.

"Irene?"

Gumaman pelan dari Lee Suho membuat Seolhyun menoleh kembali ke arah suaminya, wanita itu diam-diam mulai merasakan suasana yang tidak baik ketika melihat sosok Bae Irene datang bersama suaminya juga.

Consequences ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang