Tiba-tiba kangen surene pake banget :'(
◻️
◻️
◻️
Pria berpostur tinggi dengan wajah rupawan itu berdiri didalam kamarnya dengan sebuah ponsel yang menempel ditelinga kanannya.
Lee Eunwoo, terbangun di waktu yang terbilang masih sangat pagi 06:00, pria itu terbangun bukan tanpa alasan, Ayahnya tiba-tiba saja menelpon sepagi ini.
"Beritahu kakakmu untuk segera menyelesaikan urusan ini! Sejak semalam ponselnya tidak bisa dihubungi"
"Nde_nde Abeoji, nanti aku beritahu". Ujar Eunwoo dengan sesekali mengucek matanya yang masih mengantuk.
"Kalian harus pulang secepatnya dengan membawa hal yang aku inginkan"
Lee Eunwoo memejamkan matanya sejenak, dengan menahan helaan nafasnya, "Baik.."
"Sudah hampir sebulan dan aku merasa usaha kalian disana sama sekali belum tercapai dengan baik. Ingat! Kalian bukan untuk berlibur disana!"
"Iya iya aku mengerti Appa, Hyung sedang berusaha dengan caranya", Eunwoo menghela nafasnya pelan dengan memijit pelipisnya.
"Kau hanya perlu memberitahu perintah ini, dan kalian berdua harus pulang dengan membawa kabar baik untukku!"
"Nde..". Suara Eunwoo terdengar pasrah, ia tidak bisa membantah lebih banyak lagi. Dan sambungan telepon itu pun berhenti sampai disana.
Eunwoo memijat pelipisnya dengan helaan nafas panjang, ia beranjak menuju kamar mandi untuk mencuci wajahnya agar tidak kembali mengantuk.
Setelah itu, langkahnya ia bawa untuk segera keluar dari kamarnya dan menuju kamar kakaknya yang berada disamping kamarnya.
Udara pagi yang segar tercium dengan sangat nyaman, pria berwajah putih pucat itu mengetuk pelan pintu kamar hyungnya.
"Suho hyung! Sudah pagi..". Ujarnya dengan suara yang tidak terlalu keras.
Eunwoo mengetuk kamar itu berkali-kali namun tidak balasan, padahal hyungnya itu termasuk mudah untuk dibangunkan lewat suara kecil.
"Suho Hyung?"
Merasa belum mendapatkan jawaban, pria itu berniat untuk kembali ke kamarnya dan memberitahu info tadi nanti siang.
Tapi, baru saja kakinya melangkah, tubuhnya sudah dibuat berhenti bergerak setelah melihat Hyungnya Keluar dari kamar yang berada disebrang sana.
Lebih tepatnya Kamar Bae Joohyun.
Tatapan mereka bertubrukan dengan raut wajah yang sama sama terlihat terkejut.
Suho berdiri terdiam ditengah halaman kecil yang memisahkan kamar Joohyun dan kamarnya, Sedangkan Eunwoo mulai terlihat memasang wajah yang bisa dibilang sangat terkejut akan kemunculan nya dari kamar Bae Joohyun.
Terjadi keheningan yang cukup lama dari keduanya.
Hingga pada akhirnya Suho menormalkan ekspresi wajahnya untuk kembali datar, ia juga berusaha tenang untuk kembali melangkah menuju kamarnya.
"Hyung.."
Suara berat itu terdengar dan membuat gerakan tangan Suho terhenti untuk membuka pintu kamarnya.
Suho menoleh pelan dan raut wajah Eunwoo menunjukan rasa curiga yang tinggi.
"Kenapa kau keluar dari sana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Consequences ✔
Fanfiction[Completed story by Ciionuzy] Bae Irene Hidup dalam bayang-bayang atas pedihnya sebuah masa lalu dan menggenggam erat sebuah rasa benci sekaligus dendam yang terlanjur sulit untuk disembuhkan. Dan Pria itu, Lee Suho harus menerima semua konsekuens...