You are the main chacarter of your life.
- Kim Doyoung -•••
Sekarang disini Alea berdiri, didepan sebuah rumah besar yang tidak lain adalah rumah Doyoung.
Sesuai permintaan sang Bunda, sepulang sekolah Alea langsung pergi kerumah Doyoung. Kebetulan hari ini osis ada rapat terakhir sebelum event tahunan itu dilaksanakan. Jadi, kemungkinan Doyoung akan pulang terlambat. Sebenarnya Alea sudah pasrah jika ia akan berlama-lama dirumah Doyoung dan bertemu dengan Laki-laki itu. Tapi tidak apa juga kalau Doyoung pulang terlambat, jadi ia tidak perlu melatih emosi karena mengobrol dengan Laki-laki itu.
"Assalamualaikum." ucap Alea, sembari mengetuk pintu rumah Doyoung secara perlahan.
"Waalaikumsalam." samar-samar Alea mendengar suara Bi Asih, asisten rumah tangga Doyoung, dari dalam sana.
Alea tersenyum kala Bi Asih membukakan pintu untuknya, "Eh ada Non Ale, masuk Non." ucap Bi Asih yang memeprsilahkan Alea untuk masuk kedalam.
"Ibu kemana, Bi?"
"Ada Non, sebentar ya Bibi panggilin."
Alea hanya mengangguk. Lalu setelah Bi Asih pergi untuk memanggil Ibunya Doyoung, Alea berjalan kearah meja yang dimana banyak foto-foto dirinya bersama Doyoung disemasa kecil terpajang.
Sesekali Alea terkekeh saat melihat beberapa foto dirinya dengan Doyoung. "Lo kecil sama lo gede, sama-sama ngeselin." kekeh Alea.
"Ale? Yaampun kamu apa kabar?" ucap Ibunya Doyoung yang baru saja datang, dan langsung memeluk Alea sangat erat.
"Baik Bu, Ibu sendiri gimana kabarnya?"
"Alhamdulillah baik."
"Syukur deh kalo gitu, oh ya... ini Bunda nitipin Coklat buat Ibu."
"Ih pake titipan segala, makasih ya."
"Sama-sama Bu, kan kemarin Ibu juga kasih Ale sama Bunda kue. Enak banget kuenya! Bunda sama Biru sampe berebutan pas potongan terakhir."
"Yaampun, seneng deh dengernya. Yaudah nanti Ibu buatin lagi deh yang banyak, biar Bundamu gak berebutan sama Biru."
Alea hanya mengangguk sambil terkekeh, Ibunya Doyoung memang orang yang sangat ramah dan penyayang sejak dulu.
"Doyoung rapat ya?"
"Iya, tadi mau Ale ajak bareng, tapi gak jadi karena dia ada rapat buat event sekolah bulan depan." ucap Alea tidak berbohong.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEA || KIM DOYOUNG
Фанфик⚠️Persiapkan hati sebelum membaca⚠️ "Jangankan pacaran sama Doyoung, liat mukanya aja gue males banget." # 1 - nctdoyoung (26/05/21)