"Udah?" tanya Doyoung, saat melihat Alea yang baru saja keluar dari dalam rumahnya.
Alea hanya mengangguk, lalu Doyoung langsung menggenggam tangan gadis itu dan berjalan beriringan kearah mobilnya. Hari ini Alea memang sudah bisa kembali sekolah seperti biasa, setelah kurang lebih dua hari kemarin ia merasa tidak enak badan.
"Biru mana?"
"Ada didalam, kenapa?"
"Gak bareng?"
"Nggak, dia gak sekolah. Lagi gak bagus mood nya, marah-marah terus setiap disentuh."
Doyoung hanya menggelengkan kepalanya, lalu membukakan pintu mobilnya untuk Alea.
Dimobil Alea dan Doyoung tidak berhenti mengobrol, mereka mulai membahas beberapa hal lucu ataupun hal yang serius seperti tugas sekolah yang semakin menumpuk, ataupun acara-acara dari sekolah yang semakin banyak diadakan dan tidak jelas maksudnya apa.
"Emangnya event osis yang dirapatin apaan sih Doy?"
"Kemah."
"Dih males banget, gue gak mau ikut ah."
"Gue juga gak mau ikut, gimana kalo kita kemah berdua aja?"
"Acara kemah ya Doy? Seru sih kayanya, gue ikut deh."
Doyoung tertawa kecil, begitupun dengan Alea.
"Bentar-bentar, itu Qila kan?"
"Qila?"
"Iya, dia Qila. Anak kelas 10 yang baru pindah tempo hari, dia juga salah satu anak kelas 10 yang ikut les private sama gue." ucap Doyoung sambil menepikan mobilnya, mendekati seorang gadis berambut pirang yang tengah duduk dihalte bis.
Doyoung membuka kaca mobilnya, "Qil, ayo bareng gue aja."
"Eh Kak Doyoung, gak usah Kak dikit lagi juga dateng kok bis nya."
"Gak apa-apa, ayo naik aja."
Alea sedari tadi hanya diam memperhatikan dua manusia itu berbincang, anehnya Qila sama sekali tidak menengok ataupun menegor Alea. Seakan-akan gadis itu tidak menganggap kehadiran Alea disana.
Qila masuk kedalam mobil Doyoung, dia duduk dikursi belakang Alea. "Oh iya, Qil kenalin ini Alea sahabat gue." ucap Doyoung.
"Hai Kak, Aku Qila."
"Alea, salam kenal ya."
Qila hanya merespon Alea dengan senyuman tipis, sangat tipis.
"Astaga gue lupa bilang ke lo Doy!"
"Kenapa?"
"Lo masih inget Eyang gue kan?"
"Ya masih lah, gila lo."
"Minggu depan, beliau ngajak makan malam dan dia nyuruh gue buat ngajak lo."
"Minggu depan ya? bentar gue inget-inget dulu ada jadwal lain atau enggak."
"Dih sok sibuk lo!" kekeh Alea sambil memukul pelan bahu Doyoung, sehingga membuat laki-laki itu tertawa pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEA || KIM DOYOUNG
Fanfiction⚠️Persiapkan hati sebelum membaca⚠️ "Jangankan pacaran sama Doyoung, liat mukanya aja gue males banget." # 1 - nctdoyoung (26/05/21)