Sore ini Doyoung mengajak Alea untuk berbelanja kebutuhan acara kemah besok, sejujurnya Alea sangat malas untuk ikut acara ini. Tapi karena Ryujin, Yeji, dan Doyoung terus memaksa dirinya, jadi mau tidak mau Alea mengikuti event sekolah itu. Terpaksa.
"Ada yang mau dibeli lagi gak?" tanya Doyoung sambil mendorong troli belanjaan mereka.
"Nggak, itu aja."
Doyoung kembali mendorong troli belanjaan mereka menelusuri rak-rak makanan, sembari memastikan kembali kalau tidak ada yang terlupakan.
"Alea? Doyoung?"
Alea dan Doyoung yang merasa namanya dipanggil pun langsung menoleh kearah sumber suara. "Jae?"
"Lo berdua lagi belanja buat besok juga?"
"Iya nih, lo sendiri?" tanya Alea.
"Nggak, gue sama sepupu gue."
Alea sama Doyoung dibuat bingung, "Bukannya lo gak punya sodara ya disini? Kan sodara lo di New York semua?"
"Iya, dia dipindahin kesini. Soalnya disana dia jadi korban Bullying. Jadi nyokap bokapnya nitipin dia ke keluarga gue."
"Kak, ayo." ucap seorang gadis yang suaranya bersumber dari belakang Jaehyun.
"Oh, oke sebentar Qil. Kenalan dulu sama temen gue, ini Doyoung sama Alea."
"Qila?"
"Kak Doyoung?"
"Jadi lo sepupunya Jaehyun?" tanya Doyoung, dengan ekspresi terkejutnya.
Sedangkan Alea, memilih untuk diam. Ia memang sempat terkejut saat tahu kalau Qila itu sepupunya Jaehyun. Tapi, sedetik berikutnya dia malah jadi kesal karena teringat saat Qila menatap sinis kearahnya di parkiran sekolah, tempo hari.
"Iya, Kak. Aku sepupunya Kak Jaehyun."
"Hai Qil." sapa Alea.
"Oh iya Kak aku lupa, beli mie instan." ucap Qila, seakan mengalihkan sapaan dari Alea.
"Astaga mie instan! Le, kita juga lupa ambil tadi."
"Yaudah lo ambil sana, ada Qila tuh. Sekalian."
"Sebentar ya." ucap Doyoung, yang berlalu begitu saja. Sebelum melangkah pergi, Doyoung memang sempat mengusap pelan kepala Alea.
Alea menatap lurus kearah Doyoung dan Qila yang berjalan beriringan, entah kenapa ada perasaan tidak suka dilubuk hati Alea saat melihat itu.
"Le, gue liat-liat lo sama Doyoung makin deket aja? Udah damai?"
"Gue liat-liat lo juga makin hari makin ganteng aja, makan apaan?."
"Lo bisa aja Le," kekeh Jaehyun. "Oh iya gue mau beli shampoo, lo gue tinggal disini sebentar gak apa-apa?"
"Eh gue ikut lo aja deh, gue takut diculik om-om kalo sendirian."
Jaehyun hanya tertawa, lalu beranjak kearah rak yang berisi berbagai macam shampoo bersama Alea yang sekarang sudah berada disebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEA || KIM DOYOUNG
Fanfiction⚠️Persiapkan hati sebelum membaca⚠️ "Jangankan pacaran sama Doyoung, liat mukanya aja gue males banget." # 1 - nctdoyoung (26/05/21)