Bagian - 29 [EXTRA PART]

851 60 16
                                    

Pagi ini Universitas Dirgantara tengah mengadakan wisuda bagi para mahasiswa dan mahasiswi yang sudah menyelesaikan skripsinya dengan baik dan sempurna.

Alea Ellouis, mahasiswa fakultas kedokteran yang baru saja mendapat gelar sarjananya itu sudah duduk diantara teman-temannya yang lain untuk mendengarkan sedikit pengumuman.

"Gila, gak nyangka gue kita udah jadi sarjana aja."

"Iya, perasaan baru kemarin kita lulus SMA."

Alea hanya tersenyum mendengarkan ucapan dua temannya, Ryujin dan Lia. Mereka memang sudah berteman baik dengan Lia, sejak hari pertama masuk Universitas. Walaupun awalnya Ryujin sempat menolak keras saat Lia meminta maaf.

"Doyoung gak dateng, Le?" tanya Lia, pada Alea yang kini masih fokus dengan ponselnya.

"Tadi sih dia bilang lagi dijalan, macet kali."

"Eh Yeji balik kesini kapan dah??"

Setelah lulus SMA, Yeji memang memutuskan untuk kuliah di luar negeri. Selain ikut bersama sang Ayah yang pindah dinas ke Australia, Yeji juga ikut Keenan yang menempuh pendidikan disana, dengan fakultas yang sama.

"Kata Yeji minggu depan, pas lamarannya Ryujin."

"Gue aja gak tau jadi lamaran atau nggak." ucap Ryujin, membuat Alea dan Lia sedikit terkejut.

"Lah? Kenapa?"

"Kok lo ngomong begitu sih Jin?"

"Haechan nya aja gak jelas, udah dua minggu gak ada kabar. Terakhir dia bilang masih di semarang, dirumah neneknya."

"Coba lo hubungin dia lagi, masalahnya tinggal ngitung hari aja loh?" ucap Lia, yang langsung diberi anggukan oleh Alea.

"Bener banget, gue setuju sama Lia."

"Loh kok pada bubar? Udah selesai?" ucap Ryujin, saat sadar kalau teman-temannya yang lain mulai beranjak keluar dari Aula kampus untuk menemui keluarga mereka yang menunggu diluar.

"Keasikan ngobrol ya kita?" ucap Lia, diiringi tawa kecil

Alea dan Ryujin juga terkekeh pelan, sambil berjalan keluar dari Aula. Namun, sampai didepan pintu Ryujin dibuat terkejut denga kehadiran Haechan yang tiba-tiba, setelah tidak ada kabar selama dua minggu.

 Namun, sampai didepan pintu Ryujin dibuat terkejut denga kehadiran Haechan yang tiba-tiba, setelah tidak ada kabar selama dua minggu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"CHAN?!"

"Kaget ya kamu?"

"KENAPA LO GAK ADA KABAR?! HAH?!"

"Handphone aku ilang Jin, terus aku gak hafal nomor kamu, hehe."

"LO TAU GAK GUE OVERTHINKING TIAP MALEM!"

"Lah kok overthinking?"

"Takut lo selingkuh lah anjing, minggu depan udah tunangan juga." kesal Ryujin sambil memukul keras lengan Haechan.

ALEA || KIM DOYOUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang