Jurit malam yang sangat ditunggu-tunggu banyak siswa, kecuali Alea, akhirnya dimulai.
Alea semakin mengeratkan genggamannya pada tangan Doyoung saat Yuta memerintahkan mereka untuk segera bersiap-siap.
"Gak usah takut." ucap Doyoung dengan nada lembut, sambil mengusap pelan kepala Alea. Alea cuma bisa mengangguk, sambil terus mencoba untuk tetap tenang.
"AYO SEMUANYA CEPETAN! LELET BANGET SI!" teriak Yeji, saat ia mendapatkan perintah dari Yuta untuk memerintahkan teman-temannya yang lain agar lebih cepat.
Yeji melihat kearah Alea yang menggenggam tangan Doyoung dengan sangat erat pun hanya tertawa pelan, "Dulu benci, sekarang Bucin. Alea... Alea."
Disisi lain, Qila terus menatap kearah Alea dan Doyoung yang berdiri tidak jauh darinya, dia benar-benar sangat tidak suka dengan pemandangan yang sedang ia lihat itu.
"Kak." panggil Qila, pada Jaehyun yang berada disebelahnya.
"Kenapa?"
"Kak Jae, mau bantu aku?"
"Bantu apa?"
"Bantu aku buat deket sama Kak Doyoung."
"Gak bisa."
"Kenapa?"
"Doyoung udah punya pacar Qila, lo jangan macem-macem deh!"
"Tapi aku sayang banget sama Kak Doyoung!"
"Dia sayangnya sama Alea, dan lo gak akan bisa bikin dia berpaling dari Alea."
Qila mendecih, dia jadi kesal dengan Kakak sepupunya itu. "Yaudah kalo kamu gak mau bantu aku, aku bisa sendiri kok ngerebut dia dari Alea."
"Jangan coba-coba, Qila!"
"Yah, tapi aku mau coba. Gimana dong?" ucap Qila, dengan seringai jahatnya. Lalu setelah itu ia beranjak pergi entah kemana.
Jaehyun pusing banget sama sikap sepupunya, dia juga tahu kalau sebenarnya Qila pindah bukan karena dia jadi korban Bullying, tapi karena dia jadi salah satu pelaku pembulian disekolah lamanya. Hanya saja, kedua orang tua Qila sangat memohon pada keluarga Jaehyun, untuk menutupi semuanya demi kelangsungan hidup mereka.
"Lo kenapa?" tanya Yeji, saat melihat Jaehyun yang diam dengan tatapan kosong.
"Gue ngerasa jadi orang jahat, Ji."
"Hah?"
Bukannya menjawab, Jaehyun malah berlalu entah kemana. Yeji sampai dibuat bingung dengan sikap Jaehyun barusan. "Dia kenapa dah? Berasa jadi orang jahat? Maksudnya? Ah gak tau lah, pusing gue."
Semua siswa-siswi SMA NEO CULTURE TECHNOLOGY sudah berkumpul didepan api unggun, mereka semua sudah tidak sabar ingin menjelajah hutan malam ini.
"Baik, sebelum kita jalan lebih baik kita berdoa dulu. Berdoa dimulai."
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEA || KIM DOYOUNG
Fanfiction⚠️Persiapkan hati sebelum membaca⚠️ "Jangankan pacaran sama Doyoung, liat mukanya aja gue males banget." # 1 - nctdoyoung (26/05/21)