Say hi to aunty, Krystal Jung:)
•••
Alea duduk ditepi kasur sembari memainkan ponselnya. Malam ini ia tidak tidur sendiri, tapi ditemai Krystal. Krystal ini Adik kandung ibunya Doyoung yang tinggal di Surabaya karena mengurus perusahaan pribadi nya yang ada disana. Kebetulan hari ini dia menyempatkan untuk datang dan menginap juga setelah tahu kalau Alea juga ingin menginap setelah sekian lama. Karena dirumah Doyoung hanya ada empat kamar, kamar Ibunya, kamar Doyoung, kamar Bi Asih, dan satu kamar tamu. Sebenarnya rencana awal Krystal akan tidur dikamar Ibunya Doyoung, tapi Alea memaksa agar Krystal tidur bersamanya.
"Kamu gimana Le, sekolahnya?" tanya Krystal yang baru saja keluar dari kamar mandi.
"Ya gitu, gak enak. Soalnya ada Doyoung."
Krystal tertawa mendengar ucapan Alea, "Kamu tuh, kenapa sih gak suka banget sama Doyoung?"
"Tante, dia itu nyebelin banget. Lebih nyebelin dari orang nyebelin. Dia juga suka ngomong seenaknya, tanpa mikirin perasaan orang lain. Pokoknya nyebelin deh!."
Lagi-lagi Krystal tertawa mendengar penuturan Alea, menurutnya Doyoung dan Alea itu masih sama menggemaskannya seperti dulu.
"Yaudah, kamu mandi dulu sana. Aku tunggu diruang makan."
Iya, mereka akan makan malam bersama sehabis ini. Krystal dan Ibunya Doyoung yang masak, jadi sudah dipastikan sangat enak.
Setelah membersihkan diri, Alea langsung pergi keruang makan yang sudah ada Krystal dan Ibunya Doyoung. "Wah wangi banget masakannya." seru Alea, saat menuruni anak tangga.
"Le, tolong panggilin Doyoung dong." ucap Ibunya Doyoung, membuat Alea menghentikan langkahnya.
"Aku?"
"Iya, kamu."
"Ya-yaudah deh."
Oke, Alea pasrah.
Alea kembali menaiki anak tangga, dan berjalan kearah kamar Doyoung. Saat tiba didepan pintu kamar Laki-laki itu, Alea langsung membukanya tanpa berpikir panjang lagi. Ia terlalu malas untuk mengetuk, apalagi memanggil nama Doyoung.
"Disuruh kebawah sama Ibu." ucap Alea, membuat Doyoung yang sedang duduk dimeja belajarnya terlonjak kaget sampai bangun dari sana.
"LO KALO MAU MASUK KETOK DULU KEK, ATAU NGGA PANGGIL!."
"Males."
"KALO GUE LAGI GANTI BAJU GIMANA?!."
"Ya keliatan."
Doyoung menggeram kesal, lalu kembali duduk dan berkutik dengan i-pad nya.
"Dih, kok lo malah duduk lagi sih?! Masakannya udah siap tuan muda Kim Doyoung, lo disuruh turun kebawah sama Ibu!." ucap Alea yang kini sudah masuk kedalam kamar Doyoung.
Sedangkan Doyoung, Laki-laki itu sama sekali tidak mengindahkan ucapan Alea.
"Doyoung?!"
"Apaan sih, Le. Berisik lo. Gue lagi ngerjain tugas, tanggung sedikit lagi selesai."
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEA || KIM DOYOUNG
Fanfiction⚠️Persiapkan hati sebelum membaca⚠️ "Jangankan pacaran sama Doyoung, liat mukanya aja gue males banget." # 1 - nctdoyoung (26/05/21)