Bagian - 8

651 86 5
                                    

"Makasih, Doy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Makasih, Doy." ucap Alea, saat Doyoung membukakan pintu mobilnya untuk Alea dan Biru.

"Makasih Kak Doyoung."

Doyoung hanya mengangguk sambil tersenyum tipis kearah Biru dan Alea.

"Lo jangan lupa minum obat." ucap Doyoung, sambil mengusap pelan puncak kepala Alea.

Alea yang sadar akan perlakuan Doyoung padanya, langsung mengulum bibir guna menyembunyikan senyum tipisnya.

"Iya, lo juga hati-hati dijalan. Jangan ngebut."

Doyoung hanya mengangguk, dan langsung pamit untuk pulang. Alea dan Biru sama-sama melambaikan tangannya dan memperhatikan mobil Doyoung lama-kelamaan mulai menghilang dari pandangan mereka.

"Kak Doyoung tuh baik tau! Jangan kamu jutekin lagi ya?!" ucap Biru.

"Iyaa, Biruuuuuuu!!"

Alea dan Biru melangkah masuk kedalam rumah untuk bergegas istirahat, setelah menghabiskan banyak tenaga untuk hari ini.

Alea masuk kedalam kamarnya, begitupun dengan Biru yang juga masuk kedalam kamarnya. Mereka sama-sama langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri lalu beristirahat.

Tapi sedikit berbeda dengan Alea. Setelah membersihkan diri, Alea mengambil ponselnya yang ada dinakas untuk mengirim pesan singkat pada Doyoung.

Doyoung

Udah sampe rumah?
Read |20.45|

Udah
|20.46|Read

Lo udah minum obat?
|20.46|Read

Baru mau
Read |20.46|

Besok bareng gue aja
|20.46|Read

Gausah, nanti ngerepotin lo.
soalnya gue juga mau anter Biru dulu.
Read |20.47|

Gak apa-apa Alea.
|20.47|Read

Bisa gak, sehari aja lo gak ngeyel?
|20.47| Read

IYA-IYA GUE BARENG LO
Read |20.47|


Gitu kek.
|20.48|Read

Yaudah tidur sana.
|20.48|Read

Good night
|20.48|Read

Lo juga
|20.48|

Alea meletakkan ponselnya diatas nakas dan tersenyum tipis, sebelum akhirnya ia memutuskan untuk segera tidur.

ALEA || KIM DOYOUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang