FlashbackHujan mulai turun mengguyur kota seoul banyak orng yg berlalu untuk berteduh tapi tidak dengan pemuda min yoongi, dia sen
antiasa menunggu kekasihnya yg sudah lama dia tunggu hampir 3 jam nunggu namun tidak juga datang." apa yg kau lakukan ini di sini "
" aku sedang menunggu kekasihku "
" berapa lama kau menunggu "
" 3 jam "
" kau gila menunggu selama itu hanya untuk menunggu kekasihmu "
" ...."
" sebaiknya kau pulang ini bawa payung ku, aku tidak sengaja membawa dua payung "
" gomawo "
" ne hati hati di jalan "
" ne "
Flashback and
Yoongi povSiapa dia knp dia ada dipikiran ku, aku ingin sekali berkenalan dengannya tapi aku tidak tau dia ada dimana, saat aku berbicara dengannya aku merasa sangat nyaman walau hanya singkat apakah aku bisa bertemu dengannya kembali.
Brak
" hyung gawat gawat "
" wae "
" dia kembali "
Deg
" kau tidak bercanda kan kaikedelai "
" ani aku tadi tidak sengaja melihat dia sedang mengejar seseorang "
" siapa dia "
" aku tidak tau hyung "
" lebih baik kita persiapkan diri kita "
" baik hyung , hm hyung "
" wae "
" mau ikut aku nanti malam "
" tentu saja meliahat balapan aku dengar ada baby j "
" baby j ?"" ne dia sangat terkenal bahkan dia selalu menang dalam balapan itu, kau tau dia sangat manis dan imut "
" menarik "
" baiklah ku tunggu nanti malam "Malam hari
Jimin tengah bersiap siap untuk memenang kan balapan ini, dia juga memiliki satu target yg harus dia habisi bersama yg lain ah sepertinya jimin sudah tidak sabar untuk memenangkan balapan ini, dia akan membeli soju untuk berpesta bersama para sahabatnya.
" jim kau sudah siap "
" xiu aku sudah siap apa yg lain juga sudah siap "
" ne semua sdh siap kajja "
" ne "
" woah hyung kau sangar errr sexy "
" hay kook kau juga sangat sexy "
" kalian ini kajja kita bisa terlambat "
" kau duluan jim "
" tentu kajja "
30 mnt kemudian
KAMU SEDANG MEMBACA
yoonmin 1
Actionmin yoongi pengusaha min corp yg dibangun dengan usahannya sendiri berjuang mati matian untuk membangun usahanya, tapi siapa sangka min yoongi memiliki perkejaan bawah tanah min yoongi as suga nama panggilan bawah tanah yg menjual obat obatan terlar...