Setelah selesai makan malam baginda park menuju tempat tahtanya untuk melakukan tugas yang sempat tertunda beberapa hari untuk menyambut ke datangan cucu cucu kesayangannya.
" permisi baginda "
" ada apa "
" saya ingin melaporkan ada seseorang yang ingin menghancurkan pangeran jimin "
" katakan lebih jelas "
" baik baginda, saat kemaren pangeran yoongi dan pangeran jimin sedang jalan jalan sore pangeran jimin meminta es kirim dengan senang hati pangeran yoongi menuruti kemauan pangeran jimin, saat mereka akan pulang ada yeoja yang mengaku tunangan pangeran yoongi yeoja tersebut menampar pangeran jimin mengatakan bahwa pangeran jimin murahan dan mengatakan bahwa yeoja tersebut adalah tunangannya "
" apa jimin dan yoongi diam saja "
" tidak baginda, pangeran jimin mengatakan bahwa anaknya menginginkan mobil dengan senang pangeran yoongi menuruti kemauan pangeran jimin "
" lalu apa rencana yeoja tersebut "
" yeoja tersebut akan menggugurkan kandungan pangeran jimin dan akan merebut pangeran yoongi dari pangeran jimin "
" awasi yeoja tersebut, dan teror dia dengan hal hal mengerikan "
" baik baginda, saya permisi "
Setelah pesuruhnya pergi baginda park mengirim pesan kepada kerjaan min bahwa ada seseorang yang ingin menghancur kehidupan cucunya, cepat atau lambat mereka harus segera mempublikasikan bahwa mereka berdua sudah menikah dengan jimin yang tengah mengandung anak dari yoongi.
~~~
Yoongi kesal setengah dengan 3 pengrusuh yang mengganggu waktu tidurnya dengan jimin dengan rasa terpaksa dan kesal membuka pintu dan mendapatkan temannya yang tersenyum tampa dosa
" apa "
" hyung kau terlihat kesal eoh "
" bagaimana aku tidak kesal jika kalian mengganggu tidur ku dengan jimin " batin yoongi
" ck katakan "
" jadi begi "
" HUAAAAA HYUNG KENAPA TIDAK MENGATAKAN BAHWA INI KAMARMU ASTAGA LUAS SEKALI "
" YAK ALIEN KAU MENGGANGGU JIMIN TIDUR "
" BISA KALIAN KELUAR "
glup
" mampus kau alien kaikedelai jimin sudah marah "
" e eh ji jimin a apa kami mengganggu tidurmu "
" hyung~ " rengek jimin
" hah kalian ada apa cepat katakan "
" l lebih baik besok kita bicarakan heheh kami permisi "
" hyung "
" kenapa hm "
" aku ingin seblak indonesia "
" ha seblok "
" seblak hyung "
" sunblock "
" seblak goblok "
" lah anjing ngegas " batin yoongi
" o oh dikorea mana ada seblak "
" maka dari itu buatkan aku seblak ne "
" b bagimana membuatnya ini sudah malam chagi "
" kau tidak mau membuatnya ini kan keinginan aegi hiks "
KAMU SEDANG MEMBACA
yoonmin 1
Actionmin yoongi pengusaha min corp yg dibangun dengan usahannya sendiri berjuang mati matian untuk membangun usahanya, tapi siapa sangka min yoongi memiliki perkejaan bawah tanah min yoongi as suga nama panggilan bawah tanah yg menjual obat obatan terlar...