Jimin menatap karyawan dengan dingin, perusahaannya turun 70% tentu saja hal itu membuat jimin emosi bagaimana bisa perusahaannya turun dengan drastis.
" BAGAIMANA BISA TURUN 70% APA KAU TIDAK BISA BEKERJA HA "
" m mianhe sajangnim "
" aku tidak mau tau kau harus kembalikan perusahaannya ini 100% kembali jika tidak aku akan memecatmu, kau harus lembur hari ini aku tak menerima penolakan kau mengerti "
" t tapi "
" SUDAH KU KATAKAN JIKA AKU TAK MENERIMA PENOLAKAN JOY "
" mi mianhe "
" kau boleh pergi "
" n ne "
Jimin dengan cepat menelfon sang suami untuk segara datang keperusahaannya bersama dengan twins, yoongi yang mendapat telfon dari jimin dan mengatakan bahwa dirinya dan twins harus segera kekantornya.
Tok tok
" masuk "
" hey kenapa "
" hyung dimana twins "
" bersama j hope "
" begitu "
" kenapa hm "
" perusahaanku menurun hyung 70% "
" astaga bagaimana bisa hm "
" aku tidak tau hyung, aku lelah "
Yoongi memeluk jimin sembari mengecup pelipis jimin dengan lembut dan mengusap usapkan bahu sang istri agar tenang. Yoongi tau siapa orang sudah membuat perusahaan jimin menurun 70% yoongi sudah mencari tau siapa dalang di balik itu semua.
" kau boleh bermain dengan istriku tapi kau tidak bisa bermain denganku " licik yoongi
Clek
" yoongi hyung, twins mencarimu dan jimin "
" ah gomawo bawa saja di kamar pribadi jimin "
" baik hyung "
" aku ada tugas untukmu "
" apa itu hyung "
" cari tau siapa dalang di balik menurunnya perusahaan ini "
" baik hyung, aku permisi "
" ne "
~~~~
Seseorang tersenyum licik melihat perusahaan park menurun dengan drastis dan perusahaan miliknya menaik dengan pesat, tawa terdengar begitu nyaring membuat siapa saja bergidik takut.
" itulah akibatnya jika kau menolakku park jimin ah bukan tapi min jimin, kau tau aku sangat mencintaimu bahkan saat kuliah dulu kenapa kau selalu menolakku "
" saat aku baru pulang dari china dan kau sudah menikah dan memiliki anak, kau membuat hatiku sakit hm kau tau aku benar benar terpuruk aku ingin sekali menikahimu tapi kau, kekeke kau tenang saja aku akan merebutmu kembali sayang " ucap orang tersebut
" jangan bermain dengan mereka "
" wae "
" mereka cukup berbahaya jaemin "
" tapi aku mencintainya "
" aku tau, jika aku jadi kau lebih baik aku menyerah dan membiarkan mereka hidup dengan bahagia, sembari mencari kehidupan ku yang baru tanpa mengganggu mereka. "
" aku bukanlah sepertimu hyung "
" aku tidak peduli cepat atau lambat kau akan mendapatkan penyerang "
KAMU SEDANG MEMBACA
yoonmin 1
Actionmin yoongi pengusaha min corp yg dibangun dengan usahannya sendiri berjuang mati matian untuk membangun usahanya, tapi siapa sangka min yoongi memiliki perkejaan bawah tanah min yoongi as suga nama panggilan bawah tanah yg menjual obat obatan terlar...