Jenny merasa takut dirinya akan pergi selama lamanya namun dirinya tidak merasakan apa saat membuka matanya, jenny terkejut saat stella membawanya pergi dan menyuruh pengawal stella untuk membawanya pergi diri menangis meminta tolong tapi ji yong menatapnya dengan tatap sakit, suga tersenyum dan melayangkan tembakan tepat di bahu ji yong suga sengaja tidak menembakan tepat di dada ji yong karena dirinya masih ingin bermain main. Jimin hanya mendengus jengah melihat suaminya yang sangat lambat jimin tak sengaja melihat tangan kanan ji yong dengan cepat jimin melayangkan tembakan an terjadi pertumpahan dara, banyak yang meninggal dengan sangat mengenaskan stella dengan santai mengeluarkan celurit yang sedari tadi iya simpan di balik punggungnya dan mengeluarkan celurit dan pistol kesayanganya, jimin menembakkan dua pistolnya dan mengarahkan pada musuh musuhnya begitu pula dengan yoongi menembakan musunya dan menusuknya dengan sekali tarik.
" benda ini sangat tajam tak sia sia aku datang ke indonesia untuk membeli ini "
( celurit stella )
( pistol stella )
( Pistol jimin )
( pisau dan pistol yoongi )
" hah hah ck kenapa semakin banyak "
" ayolah mom kita sudah lam tidak hujan darah "
" hey jimin "
" nde hyung "
" aku baru saja selesai merakit bom "
" bom, yak kau ingin aku terluka lagi oh tuhan minie kenapa teman temanmu sangat mengerikan "
" aku tidak tau suga hyung "
" hey tunggu lah dulu bagaimana kita menghabisi ji yong "
" idemu bagus juga "
Baekhyun dan jungkook merasa senang dengan cepat mereka menangkap ji yong dan membuka paksa mulut ji yong melihat itu yoongi mendekat dan jimin menyalakan bom dan memasukkan paksa boom itu ke mulut ji yong, melihat bosnya sudah disumpal bom t.o.p berusaha menyelamatkan nyawa bos nya namun sayang baru saja iya melangkah bom itu meledak dan menghancurkan ji yong tubuh wajah dan isi didalam perut ji yong hancur berantakan dimana mana, t.o.p mematung melihat sahabatnya pergi dengan sangat mengenaskan t.o.p menangis dirinya belum siap untuk melihat sahabatnya pergi untuk selamanya dengan cara yang mengenaskan, jenny menangis histeris melihat ji yong pergi dengan sangat mengenaskan jenny berusaha melepaskannya, dirinya tidak ingin ji yong pergi dirinya tak ingin anaknya hidup tanpa sang ayah jenny teriak meminta ji yong untuk tidak pergi namun nasi sudah menjadi bubur.
" hiks oppa hiks OPPAAA "
" hiks oppa kenapa, KENAPA KALIAN MELAKUKAN INI HIKS WAE "
Plak
" dialah yang membuat hidupku hancur "
" WAE HIKS BAGAIMANA DENGAN ANAKKU DIA HIDUP TANPA SEORANG APPA HA HIKS AKU TIDAK SIAP JIKA DIA PERGI HIKS AKU INGIN DIA MENIKAHI KU HIKS "
Kai dan dkk datang mematung melihat semua sudah terjadi dan melihat jenny menangis histeris saat ji yong sudah tidak bernyawa lagi, kai merasa iba dia berniat menolong jenny namun tertahan saat dirinya ditatap tajam oleh taehyung kai hanya diam menatap jenny, taehyung menatap jenny dengan tatapan dingin taehyung sangat membenci jenny karenanya jungkook mengalami ke guguran saat usia kandungan jimin 7 bulan, taehyung sangat bahagia saat jungkook hamil anaknya dengan sangat bahagia taehyung menikahi jungkook namun sayang 1 bulan setelah menikah jungkook terjatuh dari tangga tepat saat taehyung keluar dari kamarnya dan melihat jenny mendorong jungkook, usia kandungan jungkook baru 2 bulan namun calon buah hatinya pergi untuk selamanya jungkook sangat hancur termasuk dirinya namun dirinya tau jungkook lah yang lebih hancur darinya karena buah hati mereka telah pergi.
" BUNUH HIKS BUNUH AKU HIKS "
" baekhyun-ah aktifkan bom dan bawa t.o.p juga jenny "
" nde jim "
Bruk
" jimin "
Kesadaran jimin hilang baby j benar benar menghabiskan tenaganya sehingga membuatnya terasa lemas, melihat sang istri tidak sadarkan diri suga merubah dirinya menjadi yoongi dan mengangkat jimin menuju kamar tak lupa yoongi menyerahkan semuanya pada stella, mengerti dengan tatapan itu stella mengiyangkan dan memerintahkan bawahannya untuk membawa mayat mayat yang sudah berhamburan dan stella juga memerintahkan mereka membawa jenny dan t.o.p di bawah tanah baekhyun mengaktifkan boom dan berlari begitu juga yang lain tidak butuh waktu lama ledakan terdengar jelas, jenny mendengar ledakan itu semakin histeris dan menangis ingin rasanya jenny mengulang waktu ingin rasanya jenny mengatakan lebih awal bahwa dirinya tengah mengandung anak ji yong sayang semua itu sudah terlambat dan juga penyesalan yang dalam.
" oppa mianhe hiks aku akan membalaskan dendamku pada mereka "
" ji yong ah mianhe sesuai janji jika kau pergi aku akan menikahi jenny, dan membesarkan anakmu "
KAMU SEDANG MEMBACA
yoonmin 1
Actionmin yoongi pengusaha min corp yg dibangun dengan usahannya sendiri berjuang mati matian untuk membangun usahanya, tapi siapa sangka min yoongi memiliki perkejaan bawah tanah min yoongi as suga nama panggilan bawah tanah yg menjual obat obatan terlar...