Stella menatap felix dengan dingin sembari memaikan yoongi yang berada di sebelahnya dengan tenang, felix menatap stella dengan pandangan tak suka dan berusaha melepaskan diri dari ikatan yang cukup kencang.
" jadi kenapa kau melakukan ini pada anakku "
" anakmu hahaha bahkan kau saja tak pantas menjadi seorang ibu dari jimin yang polos itu "
" polos katamu ckck jika aku tunjukkan bahwa jimin adalah seorang pembunuh apa kau akan percaya "
" kau tidak akan memiliki bukti jika jimin adalah seorang pembunuh "
" baiklah, kemari kan ponselku "
" ini princess "
" kau sudah lihat "
" K kau bohongkan "
" untuk apa aku bohong "
" itu adalah anakku jika kau berpikir dia hanya namja polos itu salah, sudah ribuan nyawa menghilang di tangannya "Brak
" MOMMY "
" yah jangan berlari astaga kau bisa jatuh "
" CHAGIAA TUNGGU "
Bruk
" sudah ku katakan jangan berlari untung saja ada suamimu yang sigap di belakangmu jika tidak sudah habis aku di pukul yoongi "
" kau sangat lama hyung "
" hay jim "
" h hyung "
" felix apa kabar, apa kau sehat "
" cih, ini semua karena kau jika saja kau tidak menghalangiku waktu itu mungkin jimin akan mengandung anakku "
" sayang sekali jimin tidak ingin mengandung anakmu, jimin hanya ingin mengandung anakku benar minie "
" hyung "
" apa benar kau seorang pembunuh jimin-ah "
" nde "
" KATAKAN APA KAU SEORANG PEMBUNUH "
" ternyata kau sudah tau, yeah aku seorang pembunuh bayaran atau lebih tepatnya seorang ratu psikopat "
" kenapa kau lakukan ini jimin-ah kau tak ingat saat kuliah dulu kau terlihat ceria bahkan kau tak pernah bercerita jika kau seorang pembunuh "
" karena itu adalah kesenanganku "
" lalu apa gunanya untuk membunuh "
" ke gunaanku adalah, memberikan kepuasan sendiri kekeke "
" k kau bukan jimin yang ku kenal "
" aku jimin yang kau kenal felix aku jimin "
" ti tidak menjauh "
KAMU SEDANG MEMBACA
yoonmin 1
Actionmin yoongi pengusaha min corp yg dibangun dengan usahannya sendiri berjuang mati matian untuk membangun usahanya, tapi siapa sangka min yoongi memiliki perkejaan bawah tanah min yoongi as suga nama panggilan bawah tanah yg menjual obat obatan terlar...