Jimin menangis dalam pelukan yoongi saat melihat pemakaman anaknya, yoongi dan jimin benar benar terpukul atas kepergian sang anak untuk selama lamanya. Setelah selesai pemakaman yoongi dan jimin berjalan menuju mobil mereka sembari menenangkan jimin yang masih menangis hingga tertidur di pelukannya, tanpa sadar air mata yoongi jatuh melihat malaikatnya pergi bersama appa mertuanya bermain bersama di atas sana.
" mianhe, harus daddy menjaga mu nak disana kau akan sangat bahagia bersama grandpa dan grandmamu tunggu kami nak hiks "
" engh h hyung "
" kau sudah bangun sayang "
" ini dimana "
" di kamar kita, kau ingin sesuatu "
" ani, aku masih mengantuk hyung "
" tidurlah kembali "
" saranghe "
" nado saranghe "
Yoongi memeluk jimin lebih erat agar sang istri tidur dengan nyenyak sesekali mencium puncak kepala jimin menghirup sampo yang di gunakan istrinya, setelah yakin jimin tidur dengan nyenyak yoongi melepaskan pelukkan pada jimin dengan perlahan dan bangun untuk membersihkan diri.
~~~~
Stella memandang orang yang di ikat dengan tak suka juga benci, sembari menunggu orang tersebut sadar stella menyiapkan semuanya dan kembali menatap orang itu.
" apa semua sudah siap "
" hm "
" aku kira dia akan mati "
" dalam mimpimu "
" dia benar benar berani padahal sudah di beri peringatan "
" bahkan perusahaan miliknya sempat terkenal boom dan sekarang dia mendorong jimin dan membuat anaknya meninggal benar benar gila "
" aku tidak habis pikir dengannya, bahkan jimin tidak mencintai dia "
" dia terlalu obsesi pada jimin "
" jimin sudah menikah dengan yoongi hyung, 27 tahun mereka menikah dan baru sekarang banyak cobaan "
" hey bodoh jimin dan yoongi itu satu kuliah apa kau tidak ingat "
" aku tau, kau itu berada di belanda kenapa tidak pulang saja ke belanda "
" jika aku pulang bagaimana dengan disini "
" benar juga "
Stella menatap sahabat jimin dengan datar dan mengambil selang air sembari mengarahkan pada orang yang tengah di ikat tersebut.
" a apa uhuk "
" bangun pemalas "
" uhuk a apa yang kau lakukan padaku bajingan "
" aku anggap itu pujian "
" bangsat lepas "
" ck sumpal saja pakai narkoba "
" dasar bodoh jika dia memaki narkoba dia akan semakin gila dan semakin memberontak "
" ya sudah masukan saja boom selesai bukan "
" aku ingin sekali membunuhmu "
" aku masih mencari calon suami untukku di masa depan "
" bagaimana dengan suho "
" a ah sudalah bukankah kita ingin bermain "
" aku tau kau mencintainya "
Ctak
KAMU SEDANG MEMBACA
yoonmin 1
Actionmin yoongi pengusaha min corp yg dibangun dengan usahannya sendiri berjuang mati matian untuk membangun usahanya, tapi siapa sangka min yoongi memiliki perkejaan bawah tanah min yoongi as suga nama panggilan bawah tanah yg menjual obat obatan terlar...