J hope mendapat kabar dari jimin jika stella tertembak oleh wendy dan meminta j hope untuk membunuh wendy sekarang juga, j hope yang mendengar kata membunuh membuat jiwa iblisnya meronta j hope menari baekhyun dan luhan untuk ikut membatu untuk membunuh wendy.
" dimana wendy "
" dia berada di bawah tanah tuan "
" gomawo "
" nde "
J hope baekhyun dan luhan menuruni tangga bawah tanah tak lama terdengar suara jeritan wendy yang tengah di habis oleh bawahan yoongi, j hope membuka pintu itu dan duduk dengan santai diikuti oleh para sahabatnya dan menatap wendy dengan pandangan dingin, setelah selesai mereka memakai pakaian kembali namun tidak dengan wendy yang terlihat sangat kacau. J hope tak sengaja melihat pisau daging dan mengambilnya baekhyun menyalakan rokoknya dan mengambil pisau lipat begitu pula dengan luhan yang mengambil mesin penato.
" halo jalang kita bertemu lagi, bagaimana apa kau sudah merasa puas "
" lepaskan aku kaparat "
" astaga mulutmu kasar sekali "
" cih "
J hope menatap wendy dengan tajam dan mengambil pisau daging itu dan bersiap memotong payudara milik wendy, tanpa memiliki perasaan j hope memotong payudara wendy dengan mudah hal itu membuat wendy menjerit kesakitan luar biasa sakit. Baekhyun terkekeh dan berjalan mendekati wendy tak lupa dengan rokok yang masih menyelip di belah bibirnya, baekhyun menggores pipi wendy dengan sangat dalam membuat daging pipi wendy menempel di pisau kecilnya, wendy tidak habis pikir bahwa nasibnya akan seperti ini di akhir hidupnya menyesal pun sudah terlambat.
Luhan mengambil penggiling daging dibantu dengan beberapa pengawal yoongi dan menatap wendy yang sudah mulai pucat, j hope mengambil tongkat basbel dan memasukkan tongkat itu kedalam milik wendy membuat wendy menjerit kesakitan, darah mengalir dengan jelas namun itu tidak membut j hope kasihan melainkan membuat j hope semakin bahagia dan mengambil paku dan memanaskan dengan api tak butuh waktu lama paku itu sudah panas dan menempelkannya pada paha wendy membuat wendy semakin kesakitan." itulah akibatnya jika kau bermain main dengan kami "
" argh maaf kan aku "
" maaf katamu hahahaha apa kata maaf bisa mengubah semuanya wendy tidak "
J hope memindahkan paku yang masih panas itu keleher wendy membuat wendy menjerit histeris air matanya mengalir deras darah semakin banyak membuat j hope semakin bersemangat.
" aku sudah lama ingin membunuhmu, tapi aku harus menunggu izin dari jimin dan sekarang aku bisa bermain bebas denganmu tanpa ada rasa takut "
Luhan mengambil jarum dan memasukkan benang itu setelah berhasil masuk luhan berjalan mendekati wendy dan menari tangan wendy, tanpa memiliki perasaan luhan menusuk jarum itu kedalam tangan wendy dan menarik benang itu dan memasukan kembali membuat wendy menahan rasa perih yang luar biasa.
" uh aku suka tubuhmu, sangat mulus tanpa ada cacat "
Baekhyun mengarahkan putung rokoknya pada telinga wendy dan memasukkannya membuat wendy berteriak sakit, setelah selesai luhan mengambil pistol kesayang jimin dan mengarahkan tepat di jantung wendy dan
DOR
wendy meninggal setelah luhan menembaknya j hope mengambil mayat wendy dan membawanya menuju mesin daging setelah dinyalakan j hope memasukan tubuh wendy, terlihat tubuh wendy yang mulai hancur tubuh wendy pecah begitu saja tak hanya itu darah jantung semua telah menjadi daging, j hope menatap wendy dengan pandang yang masih sama bisa di lihat bola mata wendy yang mulai hancur karena mesin penggiling, j hope menyuruh bawahan yoongi untuk memberikannya pada peliharaan milik yoongi dan stella
KAMU SEDANG MEMBACA
yoonmin 1
Actionmin yoongi pengusaha min corp yg dibangun dengan usahannya sendiri berjuang mati matian untuk membangun usahanya, tapi siapa sangka min yoongi memiliki perkejaan bawah tanah min yoongi as suga nama panggilan bawah tanah yg menjual obat obatan terlar...