48

918 42 0
                                    

Jimin menangis sejadi jadi sembari memasukkan baju miliknya juga milik twins tanpa peduli yoongi yang sedari tadi meminta maaf padanya.

" chagia aku bersumpah aku tidak bermaksud menyakitimu "

" lepas hyung hiks "

" ku mohon maafkan aku minie "

" KU BILANG LEPAS HIKS, CUKUP HYUNG BIARKAN AKU SENDIRI HIKS AKU INGIN MENENANGKAN DIRI "

" DENGAN CARA MEMBAWA BAJU DAN KE DUA TWINS IYA "

" YA HIKS AKU AKAN MEMBAWA MEREKA "

" BAGAIMANA PUN MEREKA DARAH DAGING KU "

" terserah apa katamu hyung "

Brak

" ARG "

Yoongi benar benar ceroboh tidak seharus nya yoongi mengatakan jimin adalah jalang hanya karena kesalah fahaman yang membuat terbakar emosi.

Flashback

Yoongi baru saja turun dari mobil milik stella dan memasuki kediamannya namun langkahnya berhenti saat melihat salah satu maid kepercayaannya mendekatinya dengan keadaan pucat.

" ada apa bibi jung "

" t tuan be besar n nyonya min "

" apa yang terjadi "

" seseorang memasuki kamar anda dan mengunci nyonya min "

Mendengar itu yoongi berlari menuju lantai tiga tanpa peduli dengan kakinya yang sakit yang terpenting jimin baik baik saja, saat yoongi mendobrak pintu kamar yoongi tidak bisa berkata apa apa melihat keadaan sang istri tidak bisa di bilang baik, terlihat baju jimin yang sudah tak terbentuk jangan lupakan bibir merah dan dildo yang masuk pada lubangnya membuat jimin harus menahan sakit sembari menangis.

" berengsek "

Bugh

" APA YANG KAU LAKUKAN PADA ISTRIKU "

" min yoongi akhirnya kau datang "

" BAJINGAN KAU FELIX "

Bugh

Bugh

" uhuk "

" berikan jimin padaku dan kau akan aman "

" dalam mimpimu anjing "

Bugh

Yoongi terus memukul felix membuat felix tidak bisa membalas pukulan yoongi yang benar benar mengerikan, yoongi membenturkan kepala felix berkali kali membuat felix mengeluarkan darah segar yang banyak. Felix merasakan pusing yang luar biasa saat kepalanya mengeluarkan banyak darah dan menatap yoong yang sudah merubah matanya. Yoongi membogem mentah felix tepat di hidungnya membuat felix berteriak kesakitan tentu membuat yoongi senang jika saja stella tidak datang mungkin felix suka mati ditangan yoongi.

" cukup asshole lebih baik kau urus jimin "

" bawa dia pergi dari hadapanku "

" sesuai permintaanmu kalian bawa dia "

Yoongi menatap jimin yang menahan sakit dengan cepat yoongi mengekuarkan dildo yang berada di lubang jimin dan membuka penutup mata jimin, yoongi bisa melihat bagaimana kacaunya jimin benar benar kacau entah sadar atau tidak yoongi menampar jimin dengan kencang membuat jimin shock dan menatap yoongi dengan pandangan tak percaya.

yoonmin 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang