Hari minji dan berkunjung menuju kantor sang daddy untuk melakukan diskusi yang menjadi rahasia, mino hari ini tak masuk sekolah karena sakit jadi hanya minji yang masuk.
" paman, inji inin kekantor daddy "
" baik tuan kecil "
Minji sangat antusias membuat paman jang menahan gemas bagaimana anak majikannya yang sangat imut ini, jangan lupakan senyuman yang sangat manis membuat siapa saja yang melihat harus menahan gemas.

Supir jang membantu tuan kecil yang kedua ini dengan hati hati memasangkan tas imut di tubuh mungil minji dan membungkuk tanda supir jang harus pergi. Yoongi menatap cctv milik yang menampilkan minji berjalan menuju ruangannya yoongi merasa bangga pada anaknya yoongi mematikan tv dan kembali fokus pada pekerjaannya.Tok tok
" masuk "
" daddy "
" aigo anak daddy sedang apa kemari " yoongi berdiri sembari mendekati sang anak berniat membawakan tas milik si bungsu namun di tahan oleng minji dan mendudukan dirinya di lantai di ikuti oleh yoongi, minji mengeluarkan makan yang iya beli di sekolahnya tadi dan memberikan pada sang daddy yang menatapnya bingung.
" mommy ilang jika inji belmaain kekantor daddy halus bawa uah tangan "
" astaga kau ini, lalu kenapa minji ke sini bukankah mino hyung sedang sakit "
" inji kecini inin membicalakan cecuatu "
" apa itu "
" daddy halus janji idak bilang mommy "
" daddy janji "
" caat inji cekolah gulu inji membeli tugas, tugas inji halus membeli akanan dicupelmalket telus cicanya di hitung "
" saat minji sekolah guru minji memberikan tugas, tugas minji harus membelikan makan di supermarket lalu sisanya dihitung. kenapa minji tidak membeli sekarang "
" inji inin daddy membelikan uang untuk inji uga ino yung, api tanpa mommy tau "
" jadi begitu kalian merahasiakan ini dari mommy "
" mommy "
Yoongi dan minji saat melihat kedatangn jimin dan mino yang berada di gendongannya walau masih pucat tapi terlihat sangat antusias saat melihat minji dan daddy, jimin berjalan dan mendudukan dirinya dikursi kerja yoongi dan menatap keduanya tajam.
" jika kalian ingin bermain rahasia seperti itu mommy juga bisa "
" kami tidak melakukan rahasia mom "
" bukankah kalian ingin merahasiakan ini mommy marah pada kalian "
Yoongi berjalan ke arah jimin, melihat sang suami berjalan jimin menutup mata mino begitu pun yoongi menutup mata minji dan mencium bibir jimin. Yoongi mengambil alih tubuh mino dan jimin mengambil minji dari gendongan yoongi menatap sang anak yang tengah menatapnya polos. Balita 2 tahun itu sangat menggemaskan membuat jimin dan yoongi harus menahan gemas belum lagi anak sulung mereka yang sangat mirip dengan yoongi.
" jadi kenapa kalian merahasiakan ini "
" ani ani inji idak ain lahacia benal daddy "
" daddy tidak bilang begitu "
" api daddy ilang cetuju "
" jadi apa yang minji rahasiakan dari mommy "
" inji ini uang "
KAMU SEDANG MEMBACA
yoonmin 1
Actionmin yoongi pengusaha min corp yg dibangun dengan usahannya sendiri berjuang mati matian untuk membangun usahanya, tapi siapa sangka min yoongi memiliki perkejaan bawah tanah min yoongi as suga nama panggilan bawah tanah yg menjual obat obatan terlar...