Banyak tamu undangan mengucapkan selamat pada taehyung dan irene dan memberikan banyak kado, giliran yoongi dan jimin untuk bersalaman pada taehyung dan irene saat irene mengulurkan tangan namun di abaikan oleh yoonmin dan hanya bersalaman dengan taehyung.
" aku harap kau bahagia "
" g gomawo hyung "
" ayo chagi "
" ne "
Irene menatap jimin dan yoongi dengan pandangan tak suka merasa di pandang jimin menatap irene dengan mata merahnya dan kembali normal sembari bercanda ria.
" oppa aku lelah "
" duduklah "
" kau juga pasti lelah ayo duduk "
" hm "
Taehyung mendudukan dirinya di samping irene ada jauh di lubuk hati taehyung berharap jungkook datang dalam pernikahan namun dirinya tak bisa berbuat apa apa, taehyung menatap para tamu namun tak berapa lama.
Brak
Semua orang terkejut dan menatap pelaku yang menendang pintu dengan enteng dan berjalan dengan anggun tanpa rasa salah sembari manaiki atas pelaminan dimana taehyung dan irene berapa.
" astaga sayang kenapa kau tidak mengundang ibumu ini "
" s stella "
" kau benar benar durhaka pada ibumu ini ckck lalu dimana istrimu oh apa dia istrimu "
" stella "
" aigo kau sangat cantik kekeke, tapi sayang kau adalah jalang " bisik stella pada irene
" mommy "
" kitten "
" selamat atas pernikahan mu tae semoga kau bahagia dan jangan lupakan jika kau termasuk dunia bawah tanah v "
" n ne "
Stella berjalan menghampiri jimin dan yoongi yang tengah memeluk pinggang jimin dengan posesif, stella tersenyum dan menatap j hope sembari memberi kode untuk memulai pestanya, merasa di tatap j hope tersenyum tak lama.
" MARI BERPESTA "
" YUHU AYO BERSENANG SENANG "
Cas
Cas
Stella dan j hope menyiram botol soju dengan bahagia untung saja jimin dan jin sudah menutup kereta bayi anti air jadi tak perlu khawatir jika mereka basah. Semua orang berteriak bahagia karena pesta semakin meriah karena tersedia wine dan anggur untuk mereka, yoongi melarang jimin untuk mabuk mengingat jimin masih menyusui kedua anak begitu pula dengan jin.
1 jam kemudian
Gedung pernikahan sudah mulai sepi para tamu sudah mulai pulang begitu pula dengan sahabat taehyung mereka pulang untuk mengistirahatkan tubuh mereka agar kembali beraktifitas lagi besok.
" ayo pulang aku lelah "
" hm, oppa "
" wae "
" i ini malam pertama kita ba "
" kau sedang hamil jika sesuatu terjadi pada bayimu bagaimana "
" oppa ini juga anakmu "
" ck, sudah ayo pulang "
" ne "
Irenen merasa taehyung telah berubah setelah bertengkar dengan mantan istrinya jungkook hal itu membuat irene semakin kesal, irene meraih tangan taehyung namun di tepis oleh taehyung dan menatap irene dengan tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
yoonmin 1
Actionmin yoongi pengusaha min corp yg dibangun dengan usahannya sendiri berjuang mati matian untuk membangun usahanya, tapi siapa sangka min yoongi memiliki perkejaan bawah tanah min yoongi as suga nama panggilan bawah tanah yg menjual obat obatan terlar...