Jimin terbangun dari pingsannya dan melihat sang suami tengah duduk menghadap dirinya dan tersenyum jimin membalas senyum yoongi dan memeluk tubuh sang suami menyembunyikan wajahnya di dada bidang sang suami, yoongi mengelus rambut jimin dengan sayang sesekali mencium puncuk kepala jimin
" kenapa hm "
" dimana twins "
" mereka bersama jihoon dan yang lain "
" hyung-ah "
" nde "
" apa sebaiknya kita melepaskan jenny dan t.o.p "
" wae "
" jenny tengah mengandung hyung "
" kita tunggu sampai kandungannya memasuki usia 3 bulan ne "
" kenapa "
Yoongi yang gemas melihat mata jimin yang sudah berkaca kaca dan mencium bibir jimin beberapa detik dan tersenyum istrinya memang menggemaskan walau sudah punya 2 anak namun tetap saja seperti anak kecil.
" karena mereka akan ditahan selama itu juga, aku tidak turun tangan untuk menyelesaikan itu semua stella yang akan menyelesaikan ini semua "
Tok tok
" sebentar ne "
" ne "
Clek
" yoongi hyung ini mino dan minji aku kembalikan hehehe mianhe sudah memisahkan mu dan twins "
" tidak apa, gomawo ne "
" nde hyung aku permisi "
" ne "
Melihat sang suami membawa twins jimin merentangkan tangannya untuk menyambut mereka, yoongi berjalan menuju ranjang dan mendudukkan dirinya di samping sang istri dan mencuri ciuman pada bibir dang istri.
" hyung "
" kekeke mianhe kau sangat menggemaskan "
" ck, berikan mino padaku pasti dia membutuhkan susu "
" ne "
" kukumu akan mommy potong setelah umurmu dua bulan "
" chagi "
" nde "
" bolehkah aku menerima obat obatan terlarang "
" ani "
" wae, aku tidak memakainya "
" aku tau itu, tapi kau sudah memiliki anak tidak mungkin kau masih menerima obat obatan "
" aku tidak memaksamu "
" mianhe "
" tak apa "
Plop
" berikan minji padaku "
Cup
" kau tidak berniat mandi dad "
" tidak "
" kau bau darah "
" dan ku ingatkan kau pun bau darah "
" aniyo "
" aku tidak akan mandi jika kau tidak mau mandi bersama "
" tung, apa yang benar saja kau ingin mandi bersamaku oh no kau itu tidak bisa menjaga hormonmu "
" salahkan tubuhmu kenapa begitu sexy "
" tubuhku tidak salah, salahkan hormonmu yang berlebihan itu jika kau tidak membuat twins tergesa gesa ini tidak akan terjadi "
KAMU SEDANG MEMBACA
yoonmin 1
Actionmin yoongi pengusaha min corp yg dibangun dengan usahannya sendiri berjuang mati matian untuk membangun usahanya, tapi siapa sangka min yoongi memiliki perkejaan bawah tanah min yoongi as suga nama panggilan bawah tanah yg menjual obat obatan terlar...