24

1.4K 57 5
                                    

Dor

Dor

Dor

" mau lari kemana kau kucing kecil "

" lepas hiks lepaskan aku, aku ingin hidup dengan tenang "

" kau pikir mudah huh kemarikan ponselmu itu "

" ti tidak hiks aku tidak mau, aku akan melaporkan ini kepada polisi "

" wah ternyata punya nyali besar kekeke "

Luhan hanya bisa mendengus melihat lawannya mempunya nyali yang cukup besar karena sudah lama tidak bermain luhan membawa orang tersebut ke bawah tanah untuk membuat beberapa karya pada tubuhnya yang cantik dan bersih ini.

" mari kita bersenang senang kucing kecil "

" ti tidak kumohon hiks lepaskan aku aku ingin bertemu dengan orang tuaku hisk berikan aku kesempatan "

" kau pikir itu mudah huh setelah kau merekamnya dan kau ingin bebas oh tentu saja tidak, bermain denganmu tak masalah mari kita bersenang senang kucing kecil "

" lepas lepaskan aku hiks lepas "

Ctas

" diam atau pistol ini akan melayang "

" biarkan aku hidup tenang "

Ctas

" cih hidup tenang sudah berakhir bicht "

" argh sakit hiks "

" mari kita membuat karya di tubuhmu, kalian ambil laser itu "

" baik tuan "

" argh sakit lepas hiks "

" KUBILANG DIAM "

Merasa lawannya sudah diam luhan melanjutkan untuk membuat tatto pada oramg tersebut dengan tulisan yang sangat kotor dan mengerikan luhan menulis dengan pertama ' bicht ' dipunggung orang tesebut dengan senang selanjutnya luhan memberikan nama ' bullshit ' melihat orang tersebut kesakitan semakin semangat pula luhan membuat karya pada punggung tersebut, dengan hasil yang sudah jadi luhan tertawa senang karena karyannya sangat indah ada nama dirinya ' lhn sweat ' setelah selesai luhan memerintah pesuruhnya untuk melakukan hal yang sangat puas melihat bossnya untuk melakukan hal sepuasnya membuat mereka senang dengan tergesa gesa mereka membuka semua baju mereka dan melakukan pelecehan sexsual, luhan menyaksikannya dengan senang melihat lawannya yang menangis untuk dilepaskan luhan memerintah kan asistennya untuk membuat vidio dan mengirimkan kepada orang tuanya, dengan licik luhan memasukkan obat perangsang dosis tinggi dan memaksakan gadis itu minum setelah beberapa menit gadis tersebut merasakan hal yang nikmat yang luar biasa, luhan hanya tersenyum miring sembari meminum darah yang baru saja iya ambil di rumah sakit merasa ada seseorang yang duduk di sampingnya luhan melirik orang tersebut yang ternyata sehun tengah menatapnya seolah berkata " kenapa " luhan hanya menatapnya sekilas sehun yang melihat luhan menatapnya sekilas hanya bisa menghela nafas.

" bawa dia ketempat BDSM "

" baik tuan "

" kau benar benar mengerikan lu "

" aku lebih suka melihat lawan kesakitan dari pada lawan kenikmatan "

" mau mencoba bersama "

" apa maksudmu " was was luhan karena di depannya ada sehun manusia termesum dan menyebalkan yang pernah iya temui dengan berbagai cara luhan harus menghindari tatapan sehun

" seperti mereka bagaimana "

" tidak terima kasih "

" ku kira kau polos ternyata tidak "

yoonmin 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang