Brak
Yoongi terus mengeluarkan air matanya saat melihat jimin tidak sadarkan diri dengan dahi mengeluarkan banyak darah, yoongi tidak peduli penampilannya dan membiarkan bajunya banyak darah milik sang istri saat memasuki UGD taemin melarang yoongi untuk masuk yoongi memberontak dan kekeh ingin masuk dengan sigap suho chanyeol dan namjoon menahan tubuh yoongi, sedangkan para uke menangis melihat jimin mengeluarkan banyak darah mino minji menangis keras dan menyadarkan yoong dengan cepat yoong memeluk tubuh sang bayi yang tengah menangis mungkin anak anaknya merasakan jimin tengah berjuang bertaruh nyawa, dengan cepat stella manarik kerah baju milik yoongi dan membogem mentah pipi yoongi hingga mengeluarkan darah semua panik sejahat apapun stella dirinya tak pernah melakukan bogeman pada sang adik yang stella sayangi ini
" JELASKAN BRENGSEK BAGAIMANA ANAKKU BISA SEPERTI INI HA "
" a aku "
Bugh
" KENAPA KAU SANGAT CEROBOH YOONGI KENAPA TIDAK KAU SAJA UNTUK MENGAMBILKAN APA YANG DIINGINKAN JIMIN "
Bugh
" uhuk "
Yoongi batuk dengan darah yang keluar dari mulutnya suho panik dengan sikap memisahkan yoongi sedangkan jungkook dan xiumin membawa stella untuk duduk dan menenangkan dirinya.
" bisa kau jelaskan yoongi hyung bagaimana jimin hyung seperti itu "
" sebenarnya "
Flashback
Jimin meminta yoongi untuk bangun dari atas tubuhnya dengan sigap yoongi bangun dari atas tubuh jimin dan memakai celananya kembali dibantu dengan jimin, saat jimin berniat pergi yoongi bertanya jimin ingin kemana dan jimin mengatakan dirinya akan kebawah untuk mengambil cemilan yoongi mengiyangkan saja, saat yoongi berjalan menuju twins untuk menciumnya dirinya dikejutkan teriakan jimin.
" ARGHH "
" JIMIN "
dengan cepat yoongi menuruni tangga dan menahan tubuh jimin agar tidak semakin jatuh di lantai utama, saat membalikkan tubuh jimin yoongi terkejut melihat darah di dahi jimin juga di hidung jimin yoongi menangis dan siapa dalang dibalik ini semua, saat yoongi melihat yeoja itu dengan mata tajamnya dan berubah menjadi biru pekat itu seulgi mantan kekasih jimin dulu yang mengaku hamil anak jimin disaat itu juga jihoon dan jihyun datang yoong menyuruh jihyun untuk menahan seulgi sedangkan jihoon menenangkan twins yang menangis mendengar teriakan yoongi
" hiks chagi sadarlah, ya tuhan kenapa darahnya semakin banyak "
" hiks, TUNGGU APA LAGI CEPAT SIAPKAN MOBIL APA KALIAN TIDAK LIHAT ISTRIKU MENGELUARKAN BANYAK DARAH "
" b baik tuan kami akan menyiapkan mobil "
" hiks chagia jangan seperti ini hey, kau tidak boleh tidur "
" h hyung "
" jimin sayang aku mohon bertahan sebentar lagi oke hiks kita akan kerumah sakit sekarang "
" k kenapa kau menangis hm a aku akh b baik baik saja h hyung, ja jangan menangis t twins akh akan sedih melihat d daddy menangis argh "
" chagi a aku tidak menangis hiks kumohon bertahan "
" s sakit h hyung hiks, j jika a aku sudah t tidak a ada k kumohon c carilah akh peng penganti u untukku "
" apa yang kau katakan aku tidak akan mencari pengganti untuk mu, berhenti berbicara seperti itu "
" hiks, a aku mohon hyung hiks s sakit akh "
" CHAGI "
" tuan kita sudah sampai "
" jimin bertahan sebentar lagi "
Flashback and
Mereka semua terkejut stella mendengar cerita yoong langsung pergi dan mencari seulgi yang sudah berani membuat anaknya masuk ruang UGD, stella menghubungi jihyun dan menanyakan dimana seulgi jihyun mengatakan seulgi berada di club tengah dihajar habis habis oleh bawahan yoongi, dengan kecepatan penuh stella mengemudi mobil dengan kecepatan diatas atas dan melewati lampu merah seperti orang yang tengah balapan, setelah 10 menit stella sampai di club milik yoongi dan masuk dengan uara yang sangat menakutkan matanya berubah matanya menjadi hijau kelam dan berjalan menuju kamar yang sudah jihyun kirim, dengan sekali tendangan pintu rusak dan mengejutkan seulgi berserta bawahan yoongi yang tengah menghajarnya, dengan santai stella duduk dengan tenang dan menyuruh sang bawahan untuk melanjutkan permainannya sang bawahan mengerti dan mempercepat pinggulnya dan membuat seulgi berteriak nikmat setelah mencapai puncak sang bawahan mencabut miliknya dengan kasar tak lupa pula memberi tamparan pada payudara seulgi setelah itu berlalu dan hormat pada stella.
" sepertinya kau menikmatinya "
" kau mengganggu kenikmatanku "
" upss sorry, aku tidak akan mengganggumu acaramu lagi "
" katakan dengan cepat apa yang kau inginkan "
" kau "
" nde "
" aku ingin kau mati "
" s siapa kau "
Seulgi memundurkan tubuhnya yang masih telanjang tak lupa menutupi tubuhnya dengan selimut, stella tersenyum mengerikan dan menatap seulgi sangat tajam dan mengeluarkan pistol merah kesayangan dan siap menembak seulgi dan sontak seulgi berteriak kencang dan meminta bantuan namun ada orang yang mendengar ataupun membantunya mereka tau siapa stella kaka dari pemilik club ini min yoongi yang ditakuti semua orang, tawa stella pecah melihat wajah ketakutan seulgi tawa stella sangat mengerikan dan membuat siapa saja merinding ketakutan stella berjalan mendekati seulgi dan menarik pipi seulgi dan menekan kuku berwarnanya sehingga jelas bekas kuku stella nampak dipipi seulgi
" aku tau kau berniat membunuh jimin benarkan "
" a apa maksudmu "
" aku sudah tau dirimu kang seulgi, kekeke ku ingatkan jika kau berani bermain main dengan jimin aku akan membunuhmu didepan keluargamu itu "
" si siapa kau sebenarnya "
" aku min stella kaka dari min yoongi dan mommy dari min jimin sudah jelas "
Deg
" k kau pikir aku takut "
Plak
" uh nyalimu cukup besar kekeke aku akan menghubungi hoseok nanti dan bermain bersama uh pasti dia akan senang stella mendapatkan mainan baru "
Seulgi semakin ketakutan seulgi tau siapa hoseok atau biasa di sebut j hope pembunuh paling keji tak kenal orang mau itu orang tua muda atau kecil pun dirinya akan membunuh orang tersebut didepan keluarganya selain di depan keluarganya j hope akan menggantungkan korban di tiang sekolah korban dengan sangat mengerikan, mata korban akan dimasukkan tari bendera dan langsung menarik hingga mencapai ke atas tak lupa pula tangan korban yang sudah di mutilasi ditaruh dibawah tiang membentuk kotak berserta kakinya dan menambahkan isi tubuh korban, setelah menaruh semuanya j hope akan memberikan foto pada hasil karyanya dan mengirim pesan pada sang keluarga kembali dengan wajah tanpa dosa sembari menunggu laporan dari jungkook dan baekhyun saat sekolah dulu, banyak warga sekolah merasa ketakutan terlebih sahabat korban yang sudah tidak sadarkan diri jungkook maupun baekhyun hanya menatap datar korban yang tengah diturun kan itu, jungkook menghubungi j hope dan mengatakn rencana j hope berjalan lancar sontak membuat j hope tertawa bahagia jungkook mematikan sambungannya dan menatap baekhyung yang tengah menatapnya juga dengan sekali anggukan mereka membantu itu dengan berpura pura dan melihat ada sebuah tulisan di salah satu leher korban ' jhb sweat " sepontan jungkook dan baekhyun mengeluarkan senyum licik dan merubah wajahnya menjadi dingin kembali, seulgi sudah membayang itu dengan sangat mengerikan bisa melihat bagaimana stella dan j hope yang sangat gila itu membuat seulgi ingin menangis ketakutan dan membuat dirinya menyesal telah mendorong jimin saat jimin tengah turun dan membuat jimin mengalami pendarahan di kepalanya.
" ya tuhan bagaimana ini aku sudah membuat kesalahan besar "
KAMU SEDANG MEMBACA
yoonmin 1
Actionmin yoongi pengusaha min corp yg dibangun dengan usahannya sendiri berjuang mati matian untuk membangun usahanya, tapi siapa sangka min yoongi memiliki perkejaan bawah tanah min yoongi as suga nama panggilan bawah tanah yg menjual obat obatan terlar...